TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Vivere Hotel, Artotel Curated Hadirkan Paket Pernikahan Istimewa, Buat Momen yang Tak Terlupakan!

Laporan: Redaksi
Kamis, 26 September 2024 | 13:51 WIB
Foto : Dok. Vivere Hotel, Artotel Curated
Foto : Dok. Vivere Hotel, Artotel Curated

TANGERANG – VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, yang terletak di kawasan Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, menghadirkan paket pernikahan istimewa bertajuk “The Journey of Love: When Precious Moments of a Lifetime Begin”.

Paket pernikahan tersebut pun dihadirkan untuk membuat momen paling sakral dan istimewa dalam hidup setiap pasangan menjadi tak terlupakan. Apalagi, untuk mewujudkan pernikahan yang sempurna, tentunya harus didukung dengan pemilihan lokasi yang tepat.

General Manager VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, Inda Rambu, menampaikan bahwa paket pernikahan dan Grand Ballroom yang merupakan tempat digelarnya pernikahan tersebut sengaja dirancang sedemikian rupa untuk membuat pengalaman pernikahan yang tak terlupakan.

“Kami memahami bahwa pernikahan adalah momen terpenting dalam hidup, sehingga kami menyediakan paket lengkap yang mencakup akomodasi dan makanan dengan fasilitas yang menjamin kenyamanan dan kesempurnaan acara. Kami siap mendukung setiap langkah dalam mewujudkan pernikahan impian para tamu,” ucap Inda Rambu melalui keterangan yang diterima tangselpos.id, Rabu (25/9/2024).

Grand Ballroom tersebut merupakan area ruangan yang megah dengan ceiling setinggi 6 meter, sehingga menciptakan suasana elegan dan mewah kepada setiap tamu. Terdapat dua pilihan paket ekslusif yang ditawarkan, yakni paket untuk 300 tamu seharga Rp158.000.000 nett, dan paket untuk 500 tamu dengan harga Rp248.000.000 nett (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Kedua mempelai juga akan mendapatkan fasilitas lengkap yang mencakup food testing untuk 10 orang dan technical meeting final untuk 20 orang. Selain itu, Grand Ballroom dan juga dua ruang pertemuan juga disiapkan sebagai complimentary.

Selain itu, ada fasiltias akomodasi premium yang disiapkan meliputi satu kamar Studio 80 (tipe tertinggi) yang lengkap dengan sarapan untuk dua orang di Yin & Yum All Day Dining, dua kamar Studio 30 dengan sarapan untuk dua orang, serta harga spesial bagi keluarga mempelai.

Dalam hal makanan dan minuman, VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated juga menyediakan buffet untuk 200 tamu yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup dari menu pilihan.

Sementara itu pada hari pernikahan berlangsung, terdapat dua food stalls untuk masing-masing 200 porsi, serta layanan free flow air mineral dan juga infused water. Pihak hotel juga siap untuk melayani kebutuhan para kru, menyediakan makanan untuk blessing atau tea ceremony, prasmanan untuk 20 orang setelah acara, hingga layanan sarapan di kamar bagi mempelai.

Dengan memilih paket untuk 500 tamu, mempelai akan mendapatkan tambahan 5 food stalls dengan masing-masing 100 porsi, sehingga memberikan variasi yang lebih luas lagi untuk memanjakan para tamu.

Sebagai informas, Grand Ballroom VIVERE Hotel, ARTOTEL Curated, mampu menampung hingga 300 tamu dalam pengaturan meja bundar dan 600 tamu dalam pengaturan untuk tamu yang berdiri. Grand Ballroom ini juga dilengkapi dengan fasilitas sistem suara modern, termasuk 4 mikrofon, dan juga daya listrik mencapai 10.000 watt. Ada juga dua meja resepsi, VIP parking, dan fasilitas parkir gratis untuk 15 mobil.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo