TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Geger! Mahasiswa Temukan Bayi Usia 7 Hari Tergeletak di Pinggir Jalan Bekasi

Laporan: Dzikri
Kamis, 26 September 2024 | 13:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BEKASI – Seorang mahasiswa yang hendak pulang dari kampusnya, menemukan bayi yang diperkirakan baru berusia 7 hari dalam keadaan tergeletak di pinggir Jalan Pengasinan, Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan bayi malang tersebut ditemukan dalam kondisi masih hidup pada Rabu (25/9) kemarin.

“Korban bayi laki-laki kondisi hidup diperkirakan umur 7 hari,” kata Ade, Kamis (26/9/2024).

Saksi yang pada saat itu tengah melintas di kawasan tersebut, curiga dengan adanya bedung bayi yang berada di lokasi. Ia pun memutuskan untuk memeriksanya.

Untungnya, bayi tersebut ditemukan dalam kondisi masih hidup dan berhasil diselamatkan.

“Awal kejadian ketika saksi melintas pulang kuliah arah rumah melihat ada bedong bayi. Kemudian diperiksa dan ternyata ada bayi masih hidup,” jelasnya.

Mahasiswa yang menemukan bayi malang tersebut memutuskan untuk membawanya ke rumahnya, dan melaporkan peristiwa itu ke Polsek Rawalumbu.

“Selanjutnya saksi membawanya ke rumah oran tua saksi. Kemudian bayi dibawa lagi ke TKP mencai RT dan RW namun tidak ketemu. Lanjut dibawa ke Polsek Rawalumbu untuk laporan penemuan bayi,” lanjut Ade.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki peristiwa itu dan berupaya untuk mencari tahu siapa orang tua bayi malang tersebut yang nekat menelantarkannya di pinggir jalan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo