TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Wanita Dibanting oleh Pacarnya hingga Jatuh ke Aspal di Jaksel

Laporan: Dzikri
Rabu, 02 Oktober 2024 | 12:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Aksi kekerasan yang menimpa seorang wanita di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Korban diduga cekcok dengan pacarnya hingga dibanting di jalanan umum, warga pun tampak langsung melerai keduanya.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (29/9) lalu. Pihak kepolisian pun sudah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian, dan memeriksa sejumlah saksi.

“Sebelum terjadi kejadian membanting tersebut, saksi melihat dari pihak perempuan tersebut menyiram lelaki yang membantingnya dengan segelas air jus. Setelah itu pihak lelaki membanting perempuan tersebut dan dipisahkan oleh pihak sekuriti,” kata AKP Nurma, Rabu (2/10/2024).

Polisi tetap menyelidiki kasus tersebut, meskipun belum menerima laporan dari pihak korban. Selain itu, identitas pelaku dan korban juga belum diektahui sejauh ini.

Nurma juga mengimbau kepada pihak korban untuk melakukan pelaporan ke polisi terkait peristiwa tersebut.

“Identitas laki-laki dalam penyelidikan, identitas perempuan dalam penyelidikan. Himbauan lapor,” ucapnya.

Berdasarkan video yang beredar, percekcokan antara yang diduga merupakan sepasang kekasih tersebut terjadi di tengah jalan. Warga dan para pengendara pun menjadikan percekcokan keduanya menjadi tontonan.

Pria dalam video tersebut juga tampak sempat membanting helm ke aspal. Tak lama setelah itu, ia langsung membanting wanita tersebut hingga terjatuh. Warga langsung melerainya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo