TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terungkap! Ternyata Ini Motif Suami Lansia Bunuh Diri dan Istrinya di Tangerang

Laporan: Dzikri
Kamis, 03 Oktober 2024 | 11:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG – Misteri penyebab kematian pasangan suami istri (pasutri) lansia di kawasan Cipondoh, Tangerang, berhasil diungkap polisi. Ternyata, sang suami berinisial BK (70), membunuh istrinya terlebih dahulu yakni RB (60) sampai akhirnya bunuh diri.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, mengungkapkan motif suami bunuh istri lalu bunuh diri tersebut berawal dari ketidakharmonisan rumah tangga.

“Motifnya ketidakharmonisan rumah tangga. Bunuh diri yang dilakukan BK dengan motif beban psikologis karena masalah kesehatan dan masalah finansial,” kata Zain, Kamis (3/10/2024).

Hal tersebut berhasil diketahui berdasarkan keterangan dari ahli psikologi forensik. BK diketahui memiliki kondisi psikologis yang negatif sehingga nekat membunuh istrinya sendiri dan mengakhiri hidupnya pada Kamis (5/9) lalu.

Selain itu, BK juga diketahui memiliki masalah pada kondisi kesehatannya. Berdasarkan olah tempat kejadian pekara (TKP) yang dilakukan oleh polisi, ditemukan buku wasiat dan juga beberapa obat-obatan dari rumah korban.

“Suaminya punya permasalahan kesehatan, di situ juga kita temukan beberapa obat-obatan,” jelasnya.

Kaur Subbid Biologi Serologi Forensik Mabes Polri, Kompol Irfan Rofik, menambahkan bahwa pada saat ditemukan oleh warga, sang istri ditemukan tewas di atas tempat tidur dengan badan penuh luka akibat benda tajam. Sementara, korban laki-laki ditemukan di atas kursi dengan luka terbuka pada perutnya.

“Ditemukan dua pisau di bawah kursi dekat jasad BK. Untuk korban perempuan mengalami sebanyak 42 luka tusukan terbuka, dan untuk korban BK terdapat 8 luka tusukan terbuka di bagian perut,” tambahnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo