TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-2 2024

HBB Boy Pandang Setiap Laga Adalah Final, Nayla FC Tak Anggap Enteng Ncang Mobilindo

Laporan: Redaksi
Senin, 07 Oktober 2024 | 18:45 WIB
Pemain Ponser FC, Ikbal (merah) berusaha meraih bola di depan penonton. (red/tangselpos.id).
Pemain Ponser FC, Ikbal (merah) berusaha meraih bola di depan penonton. (red/tangselpos.id).

LARANGAN-Step by step kesebelasan HBB Boy membidik peluang juara di Garuda Cup ke-2 Tahun 2024. Satu fase yakni, babak 32 besar berhasil dilewati tim dimanajeri Ali Impron itu.

HBB Boy memastikan lolos ke babak 16 besar pada ajang tarkam yang dilangsungkan di Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9 Kecamatan Larangan, Kota Tangerang tersebut. Pada Senin (07/10/2024) sore, tim asal Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang ini menyingkirkan Ponser FC asal Pondok Serut, Pakujaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangsel.

"Step by step, kita coba bidik juara. Eka Encek tidak main lawan Ponser karena cedera engkel. Tapi di 16 besar pasti Eka Encek sudah bisa tampil. Bagi kami setiap laga adalah final," ujar Ali Impron, Manajer HBB Boy usai pertandingan.

Pada pertandingan lawan Ponser tersebut, HBB Boy menambah amunisi baru dengan merekrut mantan pemain Madura United, $lamet Nurcahyo.  Minus Eka Encek yang cedera, HBB Boy masih diperkuat
Shahar Ginanjar, Marna, Ismed Sofyan, Hari Habrian, Yadi Nmax, Gora, Anas, Habibi, dan Komarudin.

Mereka tampil dominan melawan Ponser FC yang mengandalkan Zahid, Regi, Reki, Aldo, Sanjaya, Ikbal, Ivan, Arif, Sanjaya, dan Ule Maksum.

Tak ada ancaman membahayakan yang didapat Ponser FC di babak pertama. Ikbal yang beroperasi di sektor tengah kesulitan untuk mendistribusikan bola ke lini depan. 

Ikbal kerap kalah berduel dengan Marna maupun Slamet Nurcahyo. Kesebelasan HBB Boy yang tampil mendominasi dua kali mendapat peluang lewat Gorah.

Peluang pertama Gorah hadir di menit 15. Tendangan salto Gorah di mulut gawang Ponser mengenai mistar. Di menit 24, Gorah kembali mendapatkan peluang. Tembakan Gorah masih bisa ditepis kiper Ponser, Zahid.

HBB Boy akhirnya memecah kebuntuan di menit 29. Gol berawal dari manuver Yadi Nmax di kotak 16. Seraya terjatuh Yadi Nmax melepaskan bola ke arah Hari Habrian dan langsung diteruskan ke Slamet Nurcahyo. Sebuah tendangan Slamet Nurcahyo tak bisa dihalau Zahid. 

Satu menit kemudian HBB Boy menggandakan keunggulannya. Kali ini lewat tendangan Yadi Nmax. Kiper Zahid ragu mengantisipasi bola hasil tendangan Yadi Nmax, karena dia mengira Yadi Nmax offside. 2-0 untuk HBB Boy menutup babak pertama.

Dominasi HBB Boy berlanjut di babak kedua. Ismed Sofyan dkk menghadirkan dua kali ancaman di awal-awal babak kedua. Tendangan Gorah dari luar kotak 16 ditepis Zahid pada menit 4. Di menit 6 giliran sepakan keras Yadi Nmax yang melambung.

Memasuki menit 10, Gorah digantikan Bintang. Kubu Ponser FC memasukan Bimbim di menit 14 untuk menambah daya dobrak.

Kubu Ponser menarik keluar Sanjaya digantikan Supra. Dari rotasi yang diajukan belum membuat penampilan Ponser kian membaik.

HBB Boy justru kian tampil menekan. Di menit 20, tembakan keras Komarudin yang membelah mulut gawang masih melebar.

Merasa di atas angin, HBB Boy terus mencoba sejumlah pemain cadangan. Di menit 21, Chandra menggantikan Yadi Nmax.

Ponser sempat mendapat peluang di menit 24. Sepakan Bimbim yang berdiri di dalam kotak 16 melenceng ke sisi kiri gawang HBB Boy yang dikawal Shahar Ginanjar.

Kiper Shahar Ginanjar akhirnya digantikan Ardia di menit 25. Disusul Misbah menggantikan Hari Habrian. Sesampainya additional time, HBB Boy terus melakukan rotasi. Pergantian kelima yang merupakan terakhir kali, Komarudin diganti Hilmi.

Kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan HBB Boy. Di babak 16 besar,  HBB Boy bertemu Raja Uler FC dari Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

"Duel super menarik kembali terjadi pada Selasa sore. Nayla tim besutan Bang Supandi Kopral ditantang Ncang Mobilindo pasukannya Bos Wawan yang diperkuat Ahmad Marjukih," kata Andre Bagol dan Wahyu Ardiansyah, duet Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

Nayla FC yang dimotori Andi Jablay pastinya tak anggap enteng Ncang Mobilindo. Tim asal Kecamatan Ciledug itu pastinya lebih siap dengan merekrut sejumlah pemain baru.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo