TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pilkada Kota Tangerang

Sachrudin Janji Tingkatkan Pendidikan, Kesehatan & Lapangan Kerja

Laporan: Redaksi
Senin, 07 Oktober 2024 | 20:44 WIB
Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin blusukan ke Kampung Markisa, RT002/002 Kelurahan Pasar Baru, Kota Tangerang, Senin (07/10/2024). (ist).
Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin blusukan ke Kampung Markisa, RT002/002 Kelurahan Pasar Baru, Kota Tangerang, Senin (07/10/2024). (ist).

TANGERANG-Calon Wali Kota Tangerang, Sachrudin kembali melakukan blusukan untuk berinteraksi langsung dengan warga. Kali ini, kunjungannya berlangsung di Kampung Markisa, RT 002/RW 002, Kelurahan Pasar Baru, Kota Tangerang pada Senin (07/10/2024).

Dalam kesempatan ini, Sachrudin memaparkan visi dan misinya jika mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Kota Tangerang lima tahun ke depan. Salah satu fokus utamanya adalah peningkatan di bidang pendidikan, kesehatan, dan lapangan pekerjaan.

"Insya Allah, saya berkomitmen untuk meningkatkan pendidikan di Kota Tangerang agar lebih merata. Selain itu, saya juga akan berupaya untuk memperbaiki kualitas kesehatan dan meningkatkan peluang kerja, termasuk melalui program Balai Pelatihan Kerja (BLK)," ujar Sachrudin. 

Sachrudin menegaskan, pentingnya pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Tangerang.

"Kami tidak hanya ingin meningkatkan lapangan pekerjaan, tetapi juga berkomitmen untuk memperbaiki kualitas UMKM agar lebih maju dan dikenal luas," tambahnya.

Dalam kunjungannya, Sachrudin pun meminta doa dan dukungan dari warga Kampung Markisa supaya dirinya meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 mendatang. Ia juga bertekad membawa Kota Tangerang menuju kemajuan yang lebih baik.

"Terima kasih atas sambutan hangat dari ibu dan bapak semua. Saya dan Bapak Maryono memohon dukungan dari semua pihak. Jangan lupa tanggal 27 November 2024 pilih kami," pungkasnya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo