TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Ungkap Motif Penusukan Pegawai Toko Obat di Pamulang, Ternyata Ini Alasan Pelaku

Laporan: Dzikri
Kamis, 10 Oktober 2024 | 16:11 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

PAMULANG – Pihak kepolisian berhasil mengungkap motif pelaku berinisial RA (19), yang diduga nekat menusuk seorang pegawai toko obat di kawasan Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Ternyata, pelaku nekat melancarkan aksinya karena rasa dendam.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Victor Inkiriwang, mengatakan bahwa pelaku menusuk korban karena dirinya menyimpan dendam usai diminta memutuskan hubungannya dengan anak korban.

“Keterangan sementara dari pelaku RA, motif melakukan percobaan pembunuhan tersebut adalah sakit hati dan dendam,” kata AKBP Victor, Kamis (10/10/2024).

Seperti diketahui, aksi penusukan tersebut terjadi pada Selasa (8/10) lalu. Korban pun ditusuk oleh pelaku hingga mendapatkan enam luka tusuk pada bagian dada hingga tangannya.

Kapolsek Pamulang, Kompol Suhardono, menambahkan bahwa korban sebelumnya sempat meminta anaknya dan pelaku untuk memutuskan hubungan. Hal tersebut pun memicu pelaku yang nekat melancarkan aksinya.

“Jadi awalnya pelaku berpacaran dengan anak korban inisial N. Saat keduanya dipanggil oleh korban TK, pelaku RA diminta hubungannya putus tidak berlanjut,” jelasnya.

Pihak kepolisian pun langsung bergerak cepat menyelidiki kasus tersebut usai menerima laporan dari warga.

“Di mana berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan saksi serta bukti yang didapatkan di sekitar TKP, penyidik dari Unit Reskrim Polsek Pamulang mendapatkan bukti yang cukup yang mengarah kepada seorang laki-laki inisial RA umur 19 tahun yang diduga kuat sebagai pelaku tindak pidana ini,” ucapnya.

Tak butuh waktu lama, terduga pelaku langsung diamankan pada hari itu juga. Sementara, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo