TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

SBY dan JK Siap Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

Laporan: AY
Kamis, 10 Oktober 2024 | 17:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla (JK) akan hadir dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, 20 Oktober nanti.

Kepastian kehadiran SBY disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Insya Allah, insya Allah (hadir)," ucap putra sulung SBY tersebut, di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional ini lalu memohon kepada masyarakat untuk terus mendoakan SBY agar selalu dalam keadaan sehat. "Mudah-mudahan sehat dan bisa hadir," imbuhnya.

Untuk JK, kepastian kehadiran disampaikan oleh Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) tersebut sendiri. "Ya, kalau diundang hadir," kata JK, di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Kamis (10/10/2024).

MPR akan menggelar proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo dan Gibran, di Gedung MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2024). Pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo