TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
32 Besar New Garuda Cup Ke-2 2024

Pendukung Joglo 02 Tersenyum Puas, Herman Dzumafo Cs Dibantai 5-0

Laporan: Redaksi
Kamis, 10 Oktober 2024 | 19:10 WIB
Duel Joglo 02 dengan MBJ Zea dimenangkan Joglo 02.(red/tangselpos.id).
Duel Joglo 02 dengan MBJ Zea dimenangkan Joglo 02.(red/tangselpos.id).

LARANGAN-Tak sia-sia upaya warga RW 02 Kelurahan Joglo, Jakarta Barat mensuport langsung tim kesayangannya yakni, Joglo 02 FC di babak 32 besar New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024. Mereka tersenyum puas setelah melihat kesebelasan Joglo 02 menang telak lima gol tanpa balas atas MBJ Zea FC. 

Ya, para pendukung Joglo 02 yang mengenakan T-Shirt hitam memadati Lapangan Garuda, Jalan Inpres 9, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Kamis (10/10/2024) sore. Para suporter yang terdiri dari laki-laki dan perempuan itu menyemangati para pemain Joglo 02.

Dalam laga itu, Joglo 02 merombak kekuatannya dengan mendatangkan sejumlah amunisi baru. Gondang, Pepey, Anggara, Saiful, Risko, Henry, Aidil, Gilang Merdeka, dan Ganier menjadi andalan Joglo 02. Kubu MBJ Zea asal Cipadu, Kecamatan Larangan menurunkan Apid, Ikbal, Jordan, Herman Dzumafo, Yoga, dan Hafidin. 

Empat menit babak pertama berlangsung, para pendukung Joglo 02 bersorak. Tendangan keras Anggara membuka pesta gol Joglo 02. Tiga menit berselang, Saiful menggandakan keunggulan Joglo 02 lewat sebuah sepakan datar. 

MBJ Zea FC yang kalah dalam pertarungan di lini tengah kesulitan mencetak gol. Peluang satu-satunya didapat lewat Herman Dzumafo di menit 22. Sepakan Dzumafo dari mulut gawang masih bisa dihalau bek Gilang Merdeka di saat kiper Gondang sudah out position. Joglo 02 unggul 2-0 sesampainya wasit meniup peluit panjang tanda turun minum. 

Memasuki menit pertama babak kedua, kiper MBJ Zea FC, Apid terpaksa memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali ketiga. Crossing Risko dari kiri pertahanan MBJ Zea diteruskan oleh Aidil dengan umpan tarik ke pemain asing Henry. Tendangan Henry mengubah papan skor menjadi 3-0.

Kiper Apid yang mengalami cedera di menit 22 akhirnya digantikan Bonen. Penderitaan MBJ Zea berlanjut. Di menit 29, gawang MBJ Zea kembali bobol. Tendangan Olbi membuat Joglo 02 memimpin 4-0.

Joglo 02 akhirnya menutup pesta kemenenangannya di additional time lewat gol yang dicetak Pepey. Joglo 02 menang 5-0 dan melaju ke babak 16 besar bertemu Nayla FC dari Pondok Aren, Kota Tangsel. 

Sementara, Porceb asal Ceger, Jurang Mangu Barat, Kecamatan Pondok Aren akan memperebutkan tiket terakhir 16 besar dengan Indata FC asal Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (11/10/2024) sore. 

"Laga yang pastinya menarik. Perebutan tiket terakhir tim yang lolos ke babak 16 besar. Porceb dimotori Fahmi, Ulo, Yusuf Carlos, dan Sakti akan melawan Indata FC yang dikomandoi Ramadhan Saputra. Datang lagi ke Lapangan Garuda," ajak Andre Bagol dan Wahyu Ardiansyah, duet Komentator New Garuda Cup ke-2 Tahun 2024.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo