TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Remaja Perempuan di Jakbar Tewas usai Tenggak Miras dari Wanita Misterius

Laporan: Dzikri
Sabtu, 12 Oktober 2024 | 13:31 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

JAKARTA – Seorang remaja perempuan berinisial IA (17), tewas usai menenggak minuman keras (miras) yang diduga didapatkan olehnya dari seorang wanita misterius di sebuah tempat hiburan malam yang berada di kawasan Tamansari, Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, diduga korban sempat ditemani oleh sesosok wanita misterius.

“Saksi 2 dan korban meminum minuman keras dengan ditemani tamu seorang perempuan yang saksi 2 tidah tahu dan tidak kenal siapa namanya,” kata Ade, Sabtu (12/10/2024).

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Kamis (10/10) dini hari lalu. Pada saat itu, korban langsung gelisah dan kehilangan kontrol atas tubuhnya setelah 10 menit meminum miras.

Rekan korban berinisial SO dan saksi SM pun langsung berupaya untuk memberikan pertolongan pada korban. Di satu sisi, kondisi korban juga semakin menurun hingga mulutnya mengeluarkan busa.

“Selanjutnya saksi 1 datang dan tak lama saksi 1 datang ternyata korban sudah tidak sadarkan diri dan mengeluarkan busa dari dalam mulutnya,” jelasnya.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nahas, ia dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan.

“Di dalam perjalanan menuju RS Husada korban sudah meninggal dunia,” lanjut Ade.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut untuk mengungkap penyebab pasti tewasnya korban, dan mencari tahu identitas sosok wanita misterius yang disebut sempat bersama korban tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo