TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Warga Bogor Digegerkan dengan Penemuan Mayat Pria Membusuk dalam Rumah

Laporan: Dzikri
Senin, 14 Oktober 2024 | 15:51 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR – Warga di Desa Tegalwaru, Kecamatan Cimpea, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria berinisial ADP (38) yang ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya.

Kapolsek Ciampea, Kompol Suminto, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (13/10) kemarin. Sebelumnya, warga sekitar juga sudah mencium bau busuk.

“Hasil olah TKP dan penyelidikan pemeriksaan pihak kepolisian, didapati keterangan saksi bahwa beberapa hari yang lalu mencium bau busuk,” kata Suminto, Senin (14/10/2024).

Warga pun mulai curiga lantaran banyak lalat yang berterbangan di sekitar rumah korban. Sampai akhirnya, warga yang kemudian memutuskan untuk mengintip melalui jendela kamar rumah tersebut menemukan ada sesosok mayat di dalam rumah tersebut.

Pihak kepolisian juga langsung menyelidiki kasus tersebut usai menerima laporan dari warga.

“Kelihatan mayat dalam keadaan telentang dan sudah membusuk. Selanjutnya dilaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Desa Tegalwaru,” jelasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, istri korban diketahui sempat datang ke rumahnya beberapa hari sebelumnya. Namun, sang istri tidak ada di lokasi saat jenazah korban ditemukan.

“Pada hari Jumat tanggal 11 Oktober 2024 sekira jam 22.00 WIB, saksi melihat istri korban datang ke rumahnya dan parkir kendaraan jauh dari rumahnya. Namun saat mayat ditemukanw arga, istri korban tidak ada,” lanjut Suminto.

Diduga, korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. Namun, polisi masih menunggu hasil autopsi jenazah korban.

“Diduga hasil awal olah TKP pihak kepolisian dan keterangan para saksi diduga korban dalam keadaan sakit. Namun demikian pihak kepolisian masih melakukan investigasi penyelidikan lanjut dan menunggu hasil autopsi jenazah,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo