TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Miris! Tawuran Gangster Terjadi di Bogor, Ada Korban yang Dibacok dan Disiram Air Keras

Laporan: Dzikri
Selasa, 15 Oktober 2024 | 13:00 WIB
Ilustrasi. Foto : Ist
Ilustrasi. Foto : Ist

BOGOR – Aksi tawuran antarkelompok gangster terjadi di Simpang PDAM, Kecamatan Cibinong, Bogor. Akibatnya, dua orang dikabarkan mengalami luka usai dibacok hingga jari tangannya putus dan juga ada yang disiram air keras.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, mengatakan ada korban berinisial PRI dan juga CR yang mengalami luka pada peristiwa yang terjadi Senin (14/10) kemarin tersebut.

“Korban saudara PRI mengalami luka melepuh kulit wajahnya diduga akibat siraman air keras dan tiga titik luka sabetan benda tajam di punggungnya,” kata Kompol Waluyo, Selasa (15/10/2024).

Sementara, korban CR mengalami luka akibat sabetan senjata tajam pada bagian punggungnya. Jari tengah tangan kiri CR juga dikabarkan putus. 

Sampai saat ini, keduanya masih menjalani perawatan medis di RSUD Cibinong.

“Untuk korban kondisinya dalam keadaan sadar, namun belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut dikarenakan masih dalam proses perawatan medis,” jelasnya.

Pihak kepolisian juga masih menyelidiki aksi tawuran yang viral di media sosial tersebut. Sejauh ini, polisi sudah memeriksa sejumlah saksi serta berupaya untuk mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

“Pihak kepolisian akan terus melakukan penyelidikan lanjut mencari apakah ada CCTV dan keterangan para saksi-saksi untuk mengungkap perkara aksi tawuran yang memakan korban,” lanjut Waluyo.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, mengatakan pihak kepolisian juga belum dapat memastikan apakah kedua korban merupakan pelaku tawuran.

“Lagi penyelidikan. Orang tua korban baru buat LP dan sekarang lagi penelusuran,” ucap Desi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo