TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Probowo Mendadak Tinggalkan Hambalang, Mungkinkah Ketemu Mega?

Laporan: AY
Kamis, 17 Oktober 2024 | 13:22 WIB
Mobil Prabowo saat meninggalkan Hambalang. Foto : Ist
Mobil Prabowo saat meninggalkan Hambalang. Foto : Ist

BOGOR - Presiden terpilih, Prabowo Subianto mendadak meninggalkan agenda pembekalan calon menteri dan wakil menteri di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024). 

Berdasarkan pantauan di lokasi, mobil Prabowo yang berpelat 1-00 milik dinas Kementerian Pertahanan (Kemhan) meninggalkan Hambalang sekitar pukul 11.33 WIB. Mobil Alphard berwarna putih itu melintas dengan kecepatan cukup tinggi. Disusul delapan mobil di belakangnya yang didominasi plat Mabes TNI. 

Ketika melintas, petugas keamanan sekitar kediaman Prabowo tampak sibuk. Bahkan, prajurit TNI yang berjaga dan diikuti kepolisian, sampai memberikan hormat ke iring-iringan kendaraan Prabowo. "Hormat senjata gerak!" seru prajurit Kopassus yang merupakan penjaga rumah Prabowo.

Diperkirakan, Prabowo meninggalkan acara pembekalan untuk menghadiri kegiatan yang tak kalah penting. Saat ini, diketahui menggelinding rencana pertemuan Prabowo dengan Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri.

PDIP sendiri telah menyatakan dukungannya terhadap pemerintahan ke depan yang dipimpin Prabowo-Gibran. Selain itu, Prabowo juga direncanakan bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Kedua pertemuan itu dijadwalkan berlangsung sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2024 mendatang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo