TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kecamatan Serpong Raih 3 Poin usai Kalahkan Ciputat di Sepak Bola Porkot Tangsel 2024

Oleh: Mg.ABI
Kamis, 17 Oktober 2024 | 13:52 WIB
Kesebelasan Kecamatan Serpong. Foto ; Mg.ABI
Kesebelasan Kecamatan Serpong. Foto ; Mg.ABI

SERPONG UTARA - Kecamatan Serpong berhasil curi 3 poin dari Kecamatan Ciputat dalam cabang olahraga sepak bola Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan 2024 yang digelar di Stadion Paku Jaya, Tangerang Selatan, Kamis (17/10/2024).

Pada pertandingan yang digelar 2x25 menit tersebut, Kecamatan Serpong berhasil unggul 2-0 atas Kecamatan Ciputat.

Pada babak pertama, kedua tim terlihat sama kuat dalam menciptakan peluang-peluang emas untuk mencetak gol pembuka. Berbagai macam percobaan dan strategi diterapkan agar bisa membongkar pertahanan lawan, sehingga tidak jarang juga berbagai pelanggaran terjadi untuk mengalau serangan lawan.

Di babak yang kedua Kecamatan Serpong tampil dominan dengan peluang-peluang emas yang tercipta. Seakan tidak ingin terus didominasi, Kecamatan Ciputat mencoba membalikkan keadaan lewat serangan-serangan yang dibangun dari belakang. Namun, hal tersebut tidak banyak merubah keadaan bagi Kecamatan Ciputat, karena Kecamatan Serpong berhasil mencetak gol pembuka lewat gol yang diciptakan oleh pemain nomor punggung 17, Albi Rasya. 

Tidak berselang lama, gol kembali terjadi dari tim Kecamatan Serpong yang dicetak oleh Sultan Fajar, yang merubah skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup.

Seusai pertandingan, Farel, kapten tim sepak bola Kecamatan Serpong, mengatakan pertandingan tadi terasa cukup seru lantaran terjadinya jual beli serangan.

“Pertandingan tadi cukup seru, kita sama-sama jual beli serangan, tapi alhamdulillah kita diberi kemenangan,” ucap Farel.

Farel juga menjelaskan terkait persiapan yang telah dilakukan bersama teman-teman untuk menghadapi pertandingan di Porkot Tangerang Selatan 2024 ini.

“Yang pertama kita latihan, kita bangun chemistry, kita main bareng-bareng di luar atau di dalam lapangan,” lanjutnya.

Sependapat dengan Farel, Rasya, kapten tim sepak bola Kecamatan Ciputat, juga mengatakan bahwa pertandingan tadi berjalan dengan sangat seru. Namun, pertandingan tadi tidak menguntungkan dirinya karena harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

“Pertandingan tadi sangat seru ya, saling serang, dan tadi juga tidak menguntungkan untuk kita karena harus kebobolan di menit-menit akhir,” jelas Rasya.

Hal ini menjadikan Kecamatan Serpong berhasil menduduki posisi peringkat pertama klasemen sementara cabang olahraga sepak bola. Namun, di hari yang sama masih akan ada pertandingan dari Kecamatan Setu melawan Kecamatan Serpong utara.

Sementara itu pada Jumat (18/10) besok dalam cabang olahraga sepak bola, akan tersaji pertandingan antara Kecamatan Pondok Aren melawan Kecamatan Setu, serta Kecamatan Serpong Utara melawan Kecamatan Serpong.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo