TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Raffi Ahmad dan Nagita Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Dapat Kejutan dari Gading dan Ariel

Laporan: Dzikri
Kamis, 17 Oktober 2024 | 15:40 WIB
Foto : IG
Foto : IG

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tengah merayakan hari yang spesial. Sebab pada hari ini, pasangan tersebut terhitung sudah membina rumah tangga bersama selama 10 tahun atau satu dekade, Kamis (17/10/2024).

Mereka di hari yang berbahagia ini mendapatkan kejutan spesial dari para sahabatnya, seperti Gading Martin dan juga Ariel Noah.

"Supriseeeeeee The Dudas Minus 1 ( Minus @desta80s juga ) Happy Wedding Anniv 10 Tahun @raffinagita1717 ( Raffi - Gigi ) 17 Oktober Doa Terbaik Selalu Bahagia Ultah Pernikahan Yang Kocak Terimakasih @arielnoah & @gadiiing," tulis akun Instagram @raffinagita1717.

Seperti diketahui, Raffi dan Nagita sudah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 17 Oktober 2014 lalu. Proses ijab kabul sampai resepsi pernikahan mereka juga disiarkan secara langsung di stasiun televisi pada saat itu.

Ucapan-ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar akun Instagram Raffi dan Nagita. Ucapan selamat tersebut datang dari rekan-rekan artis dan publik figur lainnya, hingga masyarakat Indonesia yang turut senang.

Tak hanya itu, bahkan, anak kedua mereka yakni Rayyanza Malik Ahmad, juga memberikan ucapan manis untuk kedua orang tuanya itu.

"Mama papa, happy anniversary. Semoga mama dan papa sehat terus, bahagia dan selalu bersama terus. I love you, saranghaeyo, muach," tutur Rayyanza dalam Instagram miliknya.

Selama 10 tahun pernikahan, Raffi dan Nagita sudah dikaruniai dua orang anak, yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Belum lama ini, pasangan tersebut memutuskan untuk mengangkat anak perempuan menjadi anak ketiganya yakni Lily.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo