TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Liga Spanyol

Mbappe Cetak Gol, Real Madrid Tempel Barcelona

Laporan: Dzikri
Minggu, 20 Oktober 2024 | 07:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SPANYOL - Kylian Mbappe kembali beraksi membawa Real Madrid menempel ketat klasemen sementara Liga Spanyol usai meraih kemenangan atas Celta Vigo.

El Real menambah tiga poin saat bertandang ke Celta Vigo dengan skor 2-1 dalam lanjutan Jornada ke-10 LaLiga 2024/25 di Stadion Abanca Balaidos, Minggu (20/10) dini hari WIB.

Kylian Mbappe tampil apik membuka keunggulan bagi Madrid. Striker asal Prancis itu membuka skor pada menit ke-20.

Berawal dari kesalahan pemain Celta Vigo, Eduardo Camavinga melepas umpan pada Kylian Mbappe yang melepaskan sepakan keras dan menjebol gawang Celta Vigo.

Gol ini merupakan yang kedelapan bagi Mbappe sejak bergabung dengan Real Madrid musim ini.

Celta Vigo sempat memberi perlawanan mencoba bangkit pada babak kedua. Pada menit ke-51, Celta Vigo menyamakan kedudukan lewat serangan di sisi kanan.

Oscar Mingueza mengakhiri dengan umpan tarik ke depan kotak penalti dan Swedberg mudah saja menyontek ke gawang Courtois. Skor menjadi imbang 1-1.

Real Madrid menempel ketat Barcelona di peringkat klasemen sementara. Pasukan Carlo Ancelotti menempati posisi kedua dan menyamai poin Barcelona yaitu 24 poin dari 10 laga.

Barcelona sendiri baru akan bermain melawan Sevilla pada Senin pukul 02.00 dini hari WIB. Sementara itu Celta Vigo berada di posisi ke-10 klasemen dengan 13 poin, demikian yang dilansir dari laman resmi LaLiga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo