TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Stikerisasi, Relawan RPAD Sambangi Warga Kenalkan Sosok Andra Soni-Dimyati

Laporan: Irawan
Minggu, 20 Oktober 2024 | 17:08 WIB
Nampak relawan saat memasang stiker di salah satu rumah masyarakat. Foto : Ist
Nampak relawan saat memasang stiker di salah satu rumah masyarakat. Foto : Ist

TANGSEL - Stiker bergambar pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Andra Soni-Dimyati Natakusumah mulai marak ditempel di rumah-rumah warga Tangerang Selatan. 

Stiker tersebut ditempel oleh salah satu elemen relawan pendukung paslon nomor urut dua.

Relawan Pemenangan Andra-Dimyati (RPAD) Kota Tangerang Selatan terus bergerak sosialisasikan Dor to dor ke rumah-rumah warga. Mereka melakukan pemasangan stiker dan poster agar masyarakat mengenal sosok Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dipilih pada Pikada 2024.

Ketua RPAD Kota Tangerang Selatan, Arnovi mengatakan bahwa seluruh Korcam RPAD di 7 Kecamatan telah terbentuk. 

Saat ini, kata Arnovi, setiap korcam membuka posko di rumah masing-masing dengan cara membagikan dan melaksanakan program stikerisasi agar masyarakat tau persis Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024 yang akan dipilihnya.

Arnovi mengklaim bahwa program stikerisasi ini di targetkan mampu menjangkau tiga puluh lima ribu rumah pendukung pasangan nomor urut dua Andra Soni-Dimyati dalam Pilgub Banten 2024 di 7 kecamatan yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Sementara Koordinator Kecamatan (Korcam) Pondok Aren RPAD Kota Tangerang Selatan Kholid menjelaskan, gerak pemasangan stiker serta menyapa masyarakat ditingkat bawah sesuai arahan Ketua umum RPAD Kota Tangerang Selatan.

"Arahan dari Ketua umum RPAD kami jelas untuk memenangkan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah dalam Pilgub Banten 2024 Kami optimis Pasangan ini akan menang," pungkas Kholid.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo