TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

ART Ditemukan Tewas Mengenaskan dalam Toren di Kelapa Gading

Laporan: Dzikri
Jumat, 25 Oktober 2024 | 12:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA – Seorang wanita berinisial NM (64) yang merupakan asisten rumah tangga (ART), ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan di dalam toren air rumah majikannya yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Maulana Mukarom, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh seorang sopir yang juga bekerja di rumah tersebut pada Kamis (24/10) kemarin, sekitar pukul 06.10 WIB. Saksi awalnya curiga setelah pintu rumah tengah dalam keadaan terkunci dari dalam.

“Lalu sopir lewat pintu samping kebetulan sopir juga ada kuncinya, terus memanggi ‘mak…mak…’ ternyata tidak ada jawaban. Sopir lalu ke lantai 2 tidak ada jawaban juga,” kata Kompol Maulana, Jumat (25/10/2024).

Setelah dirinya memeriksa ke lantai 3, saksi kemudian menemukan toren di rumah tersebut sudah dalam kondisi terbuka. Ia pun langsung terkejut ketika melihat ada korban di dalamnya sudah dalam keadaan tewas.

Korban ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan, dengan kondisinya yang nyaris telanjang di dalam toren tersebut.

“Ketika ke lantai 3 ditemukan tutup toren tersebut berada di bawah, lalu ada ember yang pecah di situ, pecah seperti diinjak. Lalu saat lihat di toren posisi korban ada di dalam toren,” jelasnya.

Saksi pun langsung melaporkan penemuannya itu ke pihak kepolisian untuk kemudian dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jasad korban juga langsung dievakuasi ke RS Polri untuk diselidiki.

Sehari sebelum korban ditemukan tewas, NM dan sopir tersebut sempat berkomunikasi melalui WhatsApp, di mana korban memintanya untuk membantu membersihkan toren air. Namun, sopir saat itu menyarankan untuk hal tersebut dilakukan keesokan harinya.

“Si sopir menjelaskan bahwa kalau untuk membersihkan toren siang ini (Rabu) panas, mungkin besok pagi aja mbak, kira-kira bahasanya seperti itu,” ucapnya.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, dan sedang menunggu hasil visum dari RS Polri untuk mengungkap penyebab pasti tewasnya korban.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo