TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral! Maling Nekat Masuk Rumah Warga di Depok saat Korban Tertidur, Bawa Kabur HP

Laporan: Dzikri
Jumat, 25 Oktober 2024 | 13:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK – Sebuah video yang viral di media sosial, memperlihatkan aksi pencurian yang terjadi di rumah warga di Taman Induk, Cipayung, Depok, Jawa Barat. Pelaku yang beraksi saat korban sedang tertidur, berhasil membawa kabur sebuah handphone (HP).

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Samsono, mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) terkait peristiwa dugaan pencurian yang viral tersebut.

“Iya (kami) sudah cek TKP. Masih lidik (penyelidikan),” kata Samsono, Jumat (25/10/2024).

Berdasarkan video yang beredar, disebutkan bahwa aksi pencurian itu terjadi pada Rabu (23/10) lalu, sekitar pukul 15.16 WIB.

Pihak kepolisian sejauh ini juga belum menerima laporan dari korban. Namun, Samsono mengatakan bahwa pihaknya juga sedang menyelidiki kasus tersebut dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

“(Korban) belum laporan, petugas mengumpulkan bahan keterangan dulu,” ucapnya.

Aksi pelaku terekam CCTV di lokasi kejadian. Tampak seorang pria yang datang mengendarai sepeda motor itu langsung menuju garasi rumah korban dan memarkirkan kendaraannya di depan garasi tersebut.

Pria itu kemudian melepas helm yang ia kenakan sambil berjalan mengarah ke korban yang tengah tertidur di atas sofa. Tanpa pikir panjang, ia dengan cepat mengambil HP yang tergeletak di atas meja.

Pelaku dengan santai mengantongi HP hasil curiannya itu sambil meninggalkan lokasi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo