TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hasil Liga Inggris: MU Telan Kekalahan, The Citizens Telikung Liverpool

Laporan: Dzikri
Senin, 28 Oktober 2024 | 07:36 WIB
Skuad MU tertunduk lesu saat kalah 1-2  dari West Ham. Foto : Ist
Skuad MU tertunduk lesu saat kalah 1-2 dari West Ham. Foto : Ist

INGGRIS - Manchester United apes lagi. Utuk kali keempat, Setan Merah terjungkal di pentas Liga Inggris. Manchester City mengkudeta Liverpool.

Man United mengalami kekalahan keempat musim ini di ajang Liga Inggris setelah ditekuk West Ham dengan skor 1-2 pada pekan kesembilan di Stadion London, London, Minggu (27/10) waktu setempat.

Manchester United sebenarnya unggul dengan 58 persen penguasaan bola serta melepaskan 18 tendangan yang lima di antaranya tepat sasaran. Namun, West Ham dapat tampi efektif pada pertandingan ini.

West Ham dapat meraih kemenangan berkat gol dari Crysencio Summerville dan Jarrod Bowen, sedangkan Manchester United sempat menyamakan kedudukan melalui Casemiro.

Manchester United turun ke posisi 14 klasemen sementara Liga Inggris dengan 11 poin dari sembilan laga, sedangkan West Ham naik ke posisi 13 dengan 11 poin.

Sementara itu, Manchester City menelikung Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris setelah berakhirnya pertandingan pekan ke-9, Minggu (27/10) dini hari WIB.

Manchester City berhasil naik ke peringkat pertama klasemen sementara Liga Inggris setelah menang 1-0 atas Southampton berkat gol semata wayang Erling Haaland di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (26/10).

Manchester City berada di peringkat klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 23 poin dari sembilan pertandingan, sedangkan Southampton berada di posisi juru kunci dengan dengan satu poin.

Suksesnya Manchester City naik ke peringkat pertama tak bisa dilepaskan oleh hasil imbang yang didapatkan Liverpool ketika ditahan imbang Arsenal 2-2 di Stadion Emirates, London, Minggu (27/10).

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo