TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nahas, Pemotor Tewas di Ciputat usai Hindari Penyeberang Jalan

Laporan: Dzikri
Senin, 28 Oktober 2024 | 18:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT – Seorang pengendara motor berinisial AS (54) dinyatakan tewas dalam peristiwa kecelakaan yang terjadi pada pukul 06.00 WIB pagi tadi di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan, Senin (28/10/2024).

Kanit Gakum Satlantas Polres Tangsel, Ipda Marulloh, mengatakan kecelakaan itu juga melibatkan seorang pengendara motor lainnya yakni RP (39) yang tengah membonceng JN (14).

“Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas Jalan RE Martadinata sekitar pukul 06.00 WIB, menyebabkan salah satu korban meninggal dunia,” kata Ipda Marulloh.

Pada awalnya, AS yang tengah melaju dari arah Ciputat itu berupaya untuk menghindari pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan. Namun, AS hilang kendali dan malah masuk ke jalur yang berlawanan arah.

Korban RP pun datang dari arah yang berlawanan. Akibatnya, tabrakan tak dapat terhindarkan.

“Setibanya di TKP diduga menghindari pejalan kaki yang sedang menyeberang hingga sepeda motor yang dikendarai AS hilang kendali dan keluar jalur ke arah Gaplek – Ciputat kemudian menabrak kendaraan sepeda motor yang dikendarai oleh RP,” jelasnya.

AS dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sementara, RP yang mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Sari Asih Ciputat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Pengendara sepeda motor jenis bebek AS meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke RS Fatmawati untuk dimintakan visum. Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Unit Gakkum Satlantas Polres Tangerang Selatan,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo