TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PSSI Kembali Panggil 2 Pemain Belanda Yang Bakal Jadi WNI

Laporan: AY
Minggu, 23 Oktober 2022 | 17:57 WIB
Dua pemain baru yang akan bermain untuk PSSI Justin Hubner dan Ivan Jenner. Foto : Istimewa
Dua pemain baru yang akan bermain untuk PSSI Justin Hubner dan Ivan Jenner. Foto : Istimewa

JAKARTA - PSSI kembali mendatangkan pemain yang bakal dinaturalisasi alias jadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dua pemain yang diproyeksi mengisi Timnas U-20 Indonesia itu adalah Justin Hubner dan dan Ivan Jenner.

Justin Hubner adalah pemain klub FC Ultrecht U-21, sementara Ivan Jenner adalah pemain asal klub Wolverhampton U-21. Keduanya tiba di Jakarta pada Minggu (23/10) ini.

Kedatangan dua pemain berdarah Belanda ini direncanakan akan mengurus proses naturalisasi dan berdiskusi langsung dengan PSSI.

"Kualitas dua pemain calon naturalisasi ini sudah sesuai keinginan pelatih Shin Tae-yong dan ia membutuhkan mereka untuk menambah kekuatan Tim U-20 Indonesia di ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang," demikian penjelasan PSSI dalam laman resminya, Minggu (23/10). 

Tim U-20 saat ini berada di Turki untuk menjalani pemusatan latihan sekaligus sejumlah uji coba. Selain di Turki, Garuda Nusantara juga akan menyambangi Spanyol dan pemusatan latihan di Eropa direncanakan berakhir pada 4 Desember mendatang. (AY/rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo