TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hanya di Grand Opening TVS Tangerang, Beli Motor Dapat Berlian

Oleh: lim/rmn
Jumat, 11 November 2022 | 16:11 WIB
Gunting Pita, Grand Opening TVS Tangerang. (tangselpos.id/lim)
Gunting Pita, Grand Opening TVS Tangerang. (tangselpos.id/lim)

TANGERANG, Perusahaan manufaktur otomotif asal India PT. TVS Motor Indonesia terus melakukan ekspansi ke sejumlah daerah di Indonesia.

Pada kali ini TVS kembali meresmikan PT. Sejahtera Sahabat Utama sebagai Main Dealer TVS untuk wilayah penjualan Tangerang, di Jalan KH Hasyim Ashari No.20, Tangerang, pada Jum'at (11/11/2022).

Pembukaan jaringan terbaru Dealer Tangerang merupakan salah satu komitmen PT. TVS Motor Indonesia kepada konsumen Indonesia, khususnya kini di wilayah Tangerang dan sekitarnya yang merupakan kota strategis untuk pemasaran produk TVS.

Direktur PT. Sejahtera Sahabat Utama, Ricky menyampaikan, bersamaan pembukaan dealer baru ini kami juga menghadirkan November Promo, beli Motor TVS Ntorq atau TVS Callisto berhadiah langsung Liontin Berlian.

"Setiap pembelin motor TVS di bulan November baik itu cash atau kredit, akan langsung mendapatkan Berlian tanpa diundi. Liontin Berlian tersebut akan diberikan langsung saat pengiriman unit ke alamat pembeli," ujarnya.

kika : Alvin Tan GM PT TVS Motot Indonesia, Ricky Direktur PT. Sejahtera Sahabat Utama, Rajesh Ramani Direktur PT TVS Motor Indonesia. (tangselpos.id/lim)

Berlian yang diberikan merupakan produk The Palace National yang dijamin keasliannya.

Sebagai main Dealer, TVS Tangerang juga memiliki target penjualan sekitar 50-100 unit motor TVS perbulannya.Target tersebut bisa tercapai dengan program-program yang menarik.

"Seperti hadiah Berlian tanpa diundi atau memberikan suatu jasa dan Value yang ada manfaatnya langsung kepada Konsumen. Kami sangat menghindari perang diskon," tutur Ricky.

Sebagai informasi, saat ini dealer TVS sudah berjumlah 40 di seluruh Indonesia dan akan bertambah jadi 75 dealer tahun 2023 mendatang.

Selain itu Dealer TVS Tangerang sedang membuat program layanan purnajual TVS Home Service dengan pengerjaan servis kendaraan di rumah atau kantor sesuai kenyamanan konsumen.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo