TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Bertemu Dilapangan Basket

Rano Karno dan Zaki Iskandar Kembali Bertemu, Bahas Pilgub Banten?

Oleh: AY/BNN
Senin, 21 November 2022 | 21:20 WIB
Anggota DPR Rano Karno dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat bertemu dalam acara pelantikan Perbasi Banten. Foto : Istimewa
Anggota DPR Rano Karno dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat bertemu dalam acara pelantikan Perbasi Banten. Foto : Istimewa

TANGERANG—Anggota Komisi X DPR RI Rano Karno Kembali bertemu dengan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Keduanya bertemu dan tampak akrab di acara pelantikan Pengurus Bola Basket (Perbasi) Provinsi Banten di GOR Kota Tangerang, Senin (21/11/2022).

Dalam kesempatan itu, Rano Karno mengatakan secara khusus datang untuk mendukung Ahmed Zaki yang dilantik sebagai Ketua Perbasi Provinsi Banten.

“Saya ini kan Komisi X DPR RI Dapil Tangerang Raya, jadi mendukung sekali Bang Zaki menjadi Ketua Perbasi,” kata Rano Karno di GOR Tangerang, Senin (21/11/2022).

Saat ditanya perihal komunikasi kemungkinan kedua tokoh tersebut maju pasangan Pemilihan Gubernur Banten (Pilgub), Rano Karno menimpali intens komunikasi banyak hal tak hanya soal politik.

“Kita ini kan seperti saudara ya, apalagi saya Komisi X DPR RI jadi sering komunikasi apapun lah,” kata Rano.

Sementara, Ahmed Zaki mengatakan Rano Karno adalah kakak lakinya. Ia menunjukkan keakraban saat mengatakan hal tersebut.

“Soal Pilkada Banten, ini bukan apa-apa. Ini kan (Rano Karno) abang kita,” Kata Zaki sambil memeluk Rano Karno disambut tawa keduanya di hadapan awak media.

Sebelumnya momen kebersamaan Rano Karno dan Ahmed Zaki juga terlihat saat keduanya satu mobil dalam acara Festival Cengkok, di Kabupaten Tangerang, Minggu (31/7/2022) lalu.


Keduanya saat turun bersama dari mobil langsung disambut ratusan warga yang melihat momen tersebut. Bahkan, Menteri UMKM Teten Masduki juga melihat kemeseraan tersebut saat menghadiri Festival Cengkok. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo