TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PSM Makasar Kembali Bertahta Di Puncak Klasemen, Borneo FC Ditahan RANS Nusantara

Liga 1 Indonesia

Laporan: AY
Senin, 19 Desember 2022 | 21:13 WIB
Tim Juku Ejan PSM Makasar
Tim Juku Ejan PSM Makasar

YOGYAKARTA - Sempat disalip Bali United, PSM Makassar kembali menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia seusai menaklukkan PSIS Semarang. Laga lain, RANS Nusantara menahan imbang Borneo FC.
Skuad Juku Ejan, julukan PSM Makassar menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia seusai menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 2-0 pada pekan ke-16 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (19/12) malam.

Pada pertandingan tersebut PSM Makassar mampu unggul cepat melalui brace alias dua gol yang dicetak oleh pemain asal Jepang Kenzo Nambu di menit ke-6 dan 90+1.
Kemenangan itu membuat PSM Makassar menyalip Borneo FC, Bali United serta Madura United untuk menduduki peringkat pertama dengan torehan 32 poin dari 15 pertandingan, sedangkan PSIS Semarang masih tertahan di posisi ke-10 dengan raihan 20 poin dari 15 laga.

Sementara itu, Kesebelasan RANS Nusantara sukses menahan imbang Borneo FC dengan skor 0-0 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah..
Dengan hasil tersebut, tim milik pesohor Raffi Ahmad ini bertengger di posisi 13 klasemen sementara dengan 15 poin dari 16 pertandingan, sedangkan Borneo FC bertahan di posisi dua klasemen dengan 31 poin dari 16 pertandingan. rm.id
 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo