TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bertemu Presiden Tertutup 2 Jam

Andi Gani Pastikan Jokowi Hadir Di Puncak Musra

Laporan: AY
Sabtu, 18 Maret 2023 | 07:42 WIB
(Foto : Istimewa)
(Foto : Istimewa)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dipastikan akan menutup rangkaian Musyawarah Rakyat (Musra) pada Sabtu (13/5) mendatang di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pengarah Musra Indonesia Andi Gani Nena Wea usai bertemu Presiden Jokowi di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat Jumat (17/3) malam.

Ikut hadir dalam pertemuan beberapa tokoh relawan Jokowi lainnya seperti Budi Arie Setiadi, Kris Budihardjo, Kelik Wirawan, dan lainnya. Andi Gani mengungkapkan, pertemuan relawan dengan Presiden Jokowi berlangsung tertutup selama 2 jam sejak pukul 20.00 WIB.

Pertemuan berlangsung cair, serius tapi santai bicara kondisi situasi politik terkini dan juga dinamika global yang terjadi. Namun, Andi Gani enggan membuka lebih jauh apa saja detail pembicaraan yang berlangsung dengan relawan.

Intinya Presiden Jokowi menyampaikan kepastian kehadirannya dalam puncak Musra pertengahan Mei nanti di Jakarta. Saya sebagai Ketua Dewan Pengarah Musra beserta Penanggung Jawab Musra Budi Arie Setiadi dan Panel Barus akan menyiapkan sebaik mungkin persiapan puncak Musra," ungkap Andi Gani kepada wartawan, Sabtu (18/3).

Andi Gani juga menyampaikan pesan Presiden Jokowi bahwa relawan diminta untuk tidak tergesa-gesa serta cermat mengamati situasi nasional yang sangat dinamis.

"Seperti yang sering disampaikan beliau kepada para relawan ojo kesusu, jika ingin pemimpin yang melanjutkan kemajuan dan optimis Indonesia menjadi negara besar di 2045," ucapnya.

Seperti diketahui, Musra yang dibuka di Bandung, Jawa Barat oleh Presiden Jokowi pada 28 Agustus 2022 lalu telah melakukan proses penjaringan pemimpin capres-cawapres di hampir seluruh Indonesia.

Bukan hanya di Indonesia, Musra juga menangkap aspirasi warga negara Indonesia di Hong Kong. Sejauh ini nama-nama seperti Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Mahfud MD, Moeldoko, dan Arsjad Rasjid bertengger menjadi yang paling teratas di posisi capres-cawapres diinginkan dalam Musra. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo