TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sundanese Ramadan Experience at Vega Hotel Gading Serpong

Laporan: Redaksi
Senin, 27 Maret 2023 | 17:23 WIB
Sundanese Ramadan Experience at Vega Hotel Gading Serpong. (Ist)
Sundanese Ramadan Experience at Vega Hotel Gading Serpong. (Ist)

TANGERANG, Ramadan 1444 Hijriah telah tiba dengan segala persiapan untuk menjalankan ibadah puasa. Dan pada bulan ini juga budaya orang Indonesia tidak lepas dari acara bukber atau yang biasa disebut dengan berbuka puasa bersama pada Bulan Ramadan.

Mengusung tema Sundanese Ramadan Experience, Vega Hotel Gading Serpong yang memiliki Yugo restaurant, sangat cocok menjadi tempat buka bersama. Restoran ini terletak di lantai 1 dengan kapasitas 120 orang, yang di dekorasi dengan nuansa sunda, serta dilengkapi dengan kolam renang terbesar di daerah tangerang dan juga live music Ramadan.

General Manager Vega Hotel Gading Serpong Evriansyah mengungkapkan, Vega Hotel Gading Serpong juga memberikan promo staycation yang sudah termasuk sahur dan takjil dengan harga menarik Rp 523.600 per malam.

"Tidak hanya itu, apabila ingin mengambil paket berbuka puasa, Anda juga akan akan mendapatkan harga spesial yang berlaku untuk 2 orang. Penawaran promo staycation ini berlaku setiap hari selama bulan Ramadan mulai dari tanggal 23 Maret - 24 April 2023," ungkapnya.

Sajian menu berbuka puasa yang tersedia juga merupakan rekomendasi dari chef berpengalaman. Sehingga akan membuat hidangan berbuka puasa menjadi lebih spesial dengan sajian menu khas sunda, diantaranya nasi liwet, gulai ayam, bebek kremes, semur daging, karedok serta aneka lalapan dan sambal. Pilihan menu lainnya juga dapat membuat acara buka puasa bersama di Vega Hotel Gading Serpong semakin spesial dan berselera.

"Promo Ramadan kali ini akan  sajian istimewa khas masakan sunda dan konsep all you can eat iftar buffet hanya seharga Rp.126.000 per orang yang tentunya sangat terjangkau. Selain itu sajian pilihan menu yang tersedia setiap harinya juga akan berbeda. DI bulan Ramadan ini, Vega Hotel Gading Serpong juga memberikan promo menarik, setiap pembelian 5 paket akan mendapatkan gratis 1 paket," tutup Evriansyah.

Jangan lewatkan tawaran menarik lainnya dari Vega Hotel Gading Serpong, reservasi sekarang dan kunjungi website kami di www.parador-hotels.com atau hubungi 021 – 2920-5999

Komentar:
Eka hospital
Jadwal Puasa
Rspb
RsPB
Loker
ePaper Edisi 28 Maret 2024
Berita Populer
02
PKS Jagokan Kader Di Pilkada Tangsel

TangselCity | 2 hari yang lalu

06
Prakiraan Cuaca Tangerang Rabu 27 Maret 2024

Pos Tangerang | 2 hari yang lalu

10
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo