TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Delapan Remaja Diduga Hendak Tawuran di Kebon Jeruk Diamankan Polisi

Oleh: Mg1
Rabu, 29 Maret 2023 | 13:01 WIB
8 remaja yang hendak tawuran di Kebun Jeruk akhirnya diamankan di Polres Jakarta Barat. (Ist)
8 remaja yang hendak tawuran di Kebun Jeruk akhirnya diamankan di Polres Jakarta Barat. (Ist)

JAKARTA - Sebanyak 8 remaja yang diduga hendak melakukan tawuran, berhasil diamankan pihak kepolisian di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan. Sejumlah barang bukti berupa senjata tajam (sajam) juga berhasil diamankan. 

"Kita mendapat laporan informasi dari masyarakat ada sekelompok pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran. Tim gabungan berhasil mengamankan 8 orang yang diduga akan melakukan aksi tawuran," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi, Rabu (29/3/2023).

Para remaja tersebut berhasil diamankan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari, usai laporan yang diterima polisi dari warga. 

Lebih lanjut, Syahduddi menjelaskan bahwa ke-8 remaja yang berhasil diamankan tersebut sempat melakukan perlawanan kepada Tim Patroli Presisi Polres Metro Jakarta Barat.

Tim patroli tersebut pun berhasil mengamankan para remaja yang diduga hendak tawuran, meskipun beberapa personel mengalami luka akibat perlawanan mereka. 

"Kemudian tim dari Patroli Presisi Polres Metro Jakarta Barat beserta tim gabungan Satreskrim melakukan penelusuran dan patroli. Didapatkan mereka sedang berkumpul di jalan itu," ungkapnya. 

"Akhirnya kita melakukan penangkapan dan mereka melakukan perlawanan. Bahkan ada beberapa anggota kami yang terluka," sambungnya. 

Selain itu, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa dua bilah celurit, stik golf, empat buat bambu, dan sabuk yang telah dimodifikasi. 

"Barang bukti ada 2 bilah celurit, 1 stik golf, 4 buah bambu, dan ada juga beberapa perangkat yang mereka gunakan seperti sabuk yang didesain untuk melakukan aksi tawuran," jelas Syahduddi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo