Wahana Kalyanamitra Mahardika, Selalu Perhatikan Jutaan Konsumen Loyalnya
JAKARTA - PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika (WKM) sebagai perusahaan yang bergelut di program Customer Relationship Management (CRM), menjadikan konsumen mereka sebagai aset penting bagi perusahaan.
WKM berdiri di bawah naungan Wahana Artha Group (WAG) sejak 2009 silam, sejak saat itu WKM selalu mengembangkan program loyalitas konsumennya. Bahkan hingga kini, salah satu produk berlabel CardPlus telah menjaga dan mengembangkan sebanyak dua juta lebih konsumen loyal Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS).
"Menjaga loyalitas hingga mengelola data konsumen adalah hal yang perlu diperhatikan dengan baik oleh perusahaan penyedia layanan dan produk. Pendataan sekaligus pembuatan program loyalitas yang baik dipastikan akan menjaga dan meningkatkan kepercayaan konsumen, " kata Marketing Promotion Head, Enzi Kardena.
WKM menjadi salah satu perusahaan khusus yang tetap unggul menangani program-program CRM saat ini, hal tersebut terlihat dari pengalaman belasan tahun dengan jumlah member yang mencapai jutaan.
Salah satu bukti keunggulan WKM terlihat pada produknya yakni CardPlus. Berkat produk ini, sistem penjualan dapat terintegrasi dengan maksimal sejak pendaftaran awal.
Layanan CRM CardPlus
1. Customer Database Management
Membantu perusahaan dalam mengelola database secara profesional, mulai dari penyimpanan data, pemutakhiran data, hingga pembuatan sistem untuk analisa data.
2. Card Services Management
Menyiapkan paket membership yang dapat disesuaikan dengan permintaan klien mulai dari proses desain, cetak, hingga pengiriman langsung ke rumah/kantor pelanggan.
3. Merchant Network
Bekerjasama dengan lebih dari 800 jaringan rekanan, dalam progam promosi yang saling menguntungkan, baik untuk pelanggan ritel maupun klien perusahaan.
4. Promotional & Communication Services
Membantu klien dalam mengembangkan media promosi yang efektif dalam menjangkau pelanggan serta membangun kesadaran merk yang berkelanjutan.
5. Digital Membership
Menyediakan layanan membership digital bagi klien yang ingin mengembangkan loyalty program secara komprehensif dengan dukungan sistem yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis klien.
"Pengalaman, teknologi dan SDM berkualitas beberapa klien skala korporat juga telah mempercayakan pengelolaan database konsumen dengan program CRM seperti Primagama, KyoChon Resto, Radio GenFM hinga kartu anggota fanbase Satria Muda Pertamina," tambah Enzi.
Untuk informasi lebih lengkap mengenai CRM yang dibutuhkan, dapat menghubungi PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika, Customer Service: 021-6006006 (Senin-Jumat, Jam 09.00-16.00 WIB) atau Marketing 0896-0304-0678 (Donny).
TangselCity | 1 hari yang lalu
TangselCity | 1 hari yang lalu
TangselCity | 1 hari yang lalu
TangselCity | 1 hari yang lalu
Pos Tangerang | 2 hari yang lalu
Pos Banten | 1 hari yang lalu
Galeri | 1 hari yang lalu
Pos Tangerang | 1 hari yang lalu
Pos Tangerang | 2 hari yang lalu
Pos Tangerang | 2 hari yang lalu