TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Zulhas Terharu, Setelah 24 Tahun, Baru Kali Ini Presiden Hadir di Rumah PAN

Laporan: AY
Minggu, 02 April 2023 | 14:11 WIB
Presiden Jokowi tampak hadir pada acara Silaturahmi Ramadan yang diselenggarakan di Rumah PAN pada Minggu (2/4). (Ist)
Presiden Jokowi tampak hadir pada acara Silaturahmi Ramadan yang diselenggarakan di Rumah PAN pada Minggu (2/4). (Ist)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengucap syukur atas kehadiran Presiden Jokowi dalam acara Silaturahmi Ramadan di Rumah PAN, Minggu (2/4).

Acara yang disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube PAN TV,  juga dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, dan Ketua Umum PPP Mardiono.

"Baru pertama kali, setelah 24 tahun, Presiden hadir di Kantor PAN. Saya sungguh terharu, saking gembiranya. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih,” kata Zulhas yang mengenakan baju koko berbahan satin mengkilat warna biru khas PAN dan peci hitam.

"Insya Allah, kehadiran Pak Jokowi membawa aura kemenangan bukan hanya untuk PAN, tetapi juga seluruh partai yang hadir di sini,” imbuhnya.

Zulhas menyatakan, kita patut bersyukur dan bangga atas pencapaian bangsa Indonesia saat ini. Atas kerja keras seluruh pihak, utamanya Presiden Jokowi.

Dia bilang, indikator keberhasilan bangsa kita saat ini, antara lain tercermin dari penanganan pandemi Covid-19, yang sejauh ini berjalan baik.

Fakta lainnya: perekonomian tumbuh 5,31 persen, inflasi terkendali, dan surplus perdagangan nyaris Rp 900 triliun.

“Ini adalah pencapaian bagus, di tengah situasi ekonomi yang sulit. Politik damai. Cuma, bola yang meleset dikit,” ucap Zulhas.

“Tapi kami terima kasih. Kami bangga dengan Presiden kita. Apa pun, kalau sudah komit, Presiden kita jalan terus. Bahwa akhirnya FIFA membatalkan, itu di luar kemampuan kita,” pungkas Menteri Perdagangan ini. rm.id

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo