TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gabung Ke Pemusatan Latihan FIFA Match Day, Pratama Arhan Disambut Histeris

Oleh: Farhan
Senin, 12 Juni 2023 | 16:04 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SURABAYA - Bergabungnya Pratama Arhan dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia disambut histeris oleh penggemarnya. Pemain yang kini merumput di Jepang itu, dipersiapkan untuk berlaga di FIFA Matchday.

Bergabungnya Arhan, diumumkan langsung oleh Manajer Timnas Indonesia Sumardji di acara FIFA matchday meet and greet di Balai Kota Surabaya pada Minggu (11/6) malam. 

"Si anak ganteng, siapa kira-kira? Arhan silakan," kata laki-laki yang berpangkat Komisaris Besar Polisi tersebut, disambut histeris penggemarnya, terutama dari kalangan perempuan.

Selain Pratama Arhan, ada sejumlah nama lain yang diperkenalkan. Termasuk pelatih hingga ofisial.

Mulai dari kapten tim Fachruddin Aryanto hingga Marselino Ferdinan. Selain itu, ada juga pemain Persija Jakarta yakni Rizky Ridho dan Witan Sulaeman saat acara.

Sumardji memuji Marselino. Menurutnya wonder kid asli Suroboyo ini menjadi idola banyak pecinta sepak boa Indonesia.

"Marselino ini sudah ganteng, masih muda menjadi bintang dan juga yang bisa membawa nama Bangsa kita harum di Asia Tenggara, silakan Marsel ke depan," tuturnya.

Total ada 26 nama yang dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan FIFA Match Day. Namun ada enam nama yang belum bergabung, antara lain Asnawi Mangkualam, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Reza Arya Pratama, Yacob Sayuri, dan Yance Sayuri.

Sementara, 20 pemain lain yang telah bergabung mengikuti pemusatan latihan di Surabaya yaitu, Syahrul Trisna, Andy Setyo, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan, Fachruddin Aryanto, Sandy Walsh, Ivar Jenner, dan Rafael Struick.

Kemudian, Edo Febriansyah, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ernando Ari, Stefano Lilipaly, Elkan Baggot, Saddil Ramdani, Rizky Ridho, Witan Sulaeman dan Pratama Arhan.

Usai sesi perkenalan, seluruh tim langsung turun panggung untuk meninggalkan lokasi acara.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo