TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

41 Calhaj Kloter 55 JKG Tangsel Dilepas Selasa

Laporan: Sudin Antoro
Rabu, 14 Juni 2023 | 07:05 WIB
Asda Satu Kota Tangsel Dadang Raharja berjabat tangan sebagai tanda Pelepasan dan ucapan selamat pada 41 Calhaj Kloter 55 JKG.(din)
Asda Satu Kota Tangsel Dadang Raharja berjabat tangan sebagai tanda Pelepasan dan ucapan selamat pada 41 Calhaj Kloter 55 JKG.(din)

SERPONG - Sebanyak 41 calon jamaah haji (Calhaj) asal kota Tangsel yang tergabung dalam Kloter 55 JKG dilepas  Asda 1, Dadang Raharja, Selasa (13/6) di Islamic Center, BSD, Tangsel.
Plh. Kasubbag TU mewakili Kepala Kantor Kemenag Tangsel, Ade Sihabuddin, melaporkan Kloter 55 JKG ini merupakan Kloter keempat yang membawa jamaah haji asal kota Tangsel,  terdiri dari 15 laki-laki dan 26 wanita.

“Jamaah tertua laki-laki berusia 65 tahun dan termuda berusia 38 tahun. Sedangkan jamaah wanita tertua berusia 81 tahun dan termuda berusia 23 tahun,” terangnya.
Ia berpesan agar jamaah haji menjaga kesehatan dan banyak sabar.

“Semoga Allah SWT memberi kesehatan, kekuatan, dan kemudahan kepada bapak ibu, dalam melaksanakan seluruh rangkaian manasik haji,” tuturnya.
Hal yang sama juga disampaikan Asda 1, Dadang Raharja. Ia mengingatkan jamaah haji untuk selalu menjaga kesehatan.
“Jaga kesehatan, makan yang teratur, minum vitamin, istirahat yang cukup, agar dapat menjalankan ibadah dengan maksimal. Ikhlas meninggalkan keluarga, jangan menjadi beban pikiran selama di tanah suci,” tandasnya.

Jangan lupa, lanjutnya, doakan kami agar dapat menjalankan tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya.
Kloter 55 JKG masuk asrama haji Pondok Gede pada Selasa (13/6) pukul 13.00 WIB untuk pemeriksan koper dan berkas sebelum masuk asrama dan menginap satu malam.
Dan pada Rabu (14/6/2023) pukul 13.20 WIB akan terbang menuju bandara Jeddah dengan nomor penerbangan GIA 7347.
Jamaah haji Kloter 55 JKG kembali dan tiba di tanah air pada tanggal 26 Juli 2023 jam 22.55 WIB.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo