TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hadirkan Pelayanan di Tengah Masyarakat, Bapenda Goes to Mall Hadir di Living World Alam Sutera

Laporan: Rachman Deniansyah
Rabu, 05 Juli 2023 | 20:02 WIB
Ist.
Ist.

SERPONG UTARA - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menghadirkan pelayanan pajak "Goes to Mall" yang berlangsung di Living World Alam Sutera, Rabu (5/7/2023). 

Sekretaris Bapenda Kota Tangsel, Rahayu Sayekti memaparkan, kegiatan ini merupakan pelaksanaan untuk yang kedua kalinya pada tahun ini. 

"Setelah kemarin di Mall Paradise wilayah Setu, sekarang kedua kami mengadakan pelayanan pajak keliling Goes to Mall di Living World Alam Sutera selama lima hari dari tanggal 5 sampai tanggal 9 Juli 2023 mendatang. Waktunya dari jam 10.00-16.00 WIB sore," ujar Ayu. 

Ia menerangkan, kehadiran kegiatan ini bertujuan guna memudahkan masyarakat. Terutama dalam hal pelayanan pajak daerah.

"Kegiatan ini sebagai sarana sosialisasi dan juga mendekatkan pelayanan ke tengah-tengah masyarakat. Jadi kami Bapenda ingin menjangkau simpul-simpul tempat berkumpulnya masyarakat, sehingga masyarakat merasa dimudahkan dengan adanya kehadiran Bapenda di mal-mal wilayah Tangerang Selatan," terangnya. 

Sementara itu, Kasubid Pelayanan Bapenda Kota Tangsel, KGS Robby Putra menambahkan, kegiatan ini cukup berhasil menyedot antusias masyarakat. Pada hari perdananya ini, banyak yang berdatangan mulai untuk berkonsultasi hingga membayarkan pajaknya. 

"Lumayan tadi ada tiga sampai empat wajib pajak yang membayar, lalu mendaftarkan usahanya ada satu dan konsultasi sambil lewat tadi ada beberapa," paparnya. 

Ia menyatakan, Bapenda Kota Tangsel akan terus berkomitmen memberi kemudahan dan beragam bentuk pelayanan pajak daerah guna memudahkan masyarakat. 

Termasuk juga kegiatan Bapenda Goes to Mall ini. Pihaknya akan terus melanjutkan perjalanan pelayanan ini ke mal-mal berikutnya. 

"Rencana setelah Living World kita akan bergeser ke wilayah Bintaro pada bulan Agustus. Jika animo bagus tentu kami lakukan ini secara rutin. Kami juga akan terus mencari simpul mana saja yang ramai dan mudah dijangkau masyarakat untuk mendapatkan pelayanan pajak daerah," tandasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo