TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Wanita di Bogor yang Hilang Usai Sehari Menikah Ternyata Kabur Temui Kekasih

Oleh: Mg.1
Minggu, 09 Juli 2023 | 08:00 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

BOGOR -  Wanita asal Bogor bernama Anggi Anggraeni (21), yang dilaporkan hilang usai sehari menikah dengan suaminya yakni Fahmi, ternyata masih memiliki hubungan dengan orang lain. Ia pun kabur menemui kekasihnya tersebut ke Jakarta. 

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim, menjelaskan bahwa hubungan Anggi dengan kekasihnya itu berhasil terungkap saat mediasi antar kedua belah pihak dilakukan. Fahmi akhirnya menyerahkan Anggi kepada pihak keluarga. 

"Akhirnya Fahmi sadar, diserahkan ke orang tuanya (Anggi). Karena kan ditanya, kalau ditelepon katanya sudah nggak mau sama si Fahmi," kata Hartanto, Sabtu (8/7/2023). 

Beberapa waktu lalu, Anggi sempat menghubungi keluarganya melalui nomor misterius dan memberi tahu keadaannya. Pada saat itu, ia mengaku sedang berada di Jakarta dan dalam keadaan baik-baik saja. 

Ternyata, Anggi kabur ke Jakarta sehari setelah menikah dengan Fahmi untuk menemui kekasihnya itu. 

"Intinya mah si Anggi pergi meninggalkan rumah karena nyamperin dia (kekasihnya) lah di Jakarta, di kontrakan," jelasnya. 

Saat ini, Anggi telah ditemukan dan disebut memiliki permasalahan dengan suaminya tersebut. Masalah keluarga tersebut pun telah selesai. 

"Permasalahan sama suami sudah selesai," ungkapnya.

Berdasarkan hasil mediasi yang dilakukan, Fahmi memutuskan untuk menceraikan istrinya tersebut. Ia juga menyerahkan Anggi untuk dinikahkan sang kekasihnya itu.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo