TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Komisi IV Tinjau Pembangunan RSU Tangsel

Oleh: Idral
Kamis, 13 Juli 2023 | 06:30 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PAMULANG - Lakukan pengawasan terhadap progres pembangunan Kota Tangsel, Komisi IV DPRD Kota Tangsel meninjau.langsung terhadap pembangunan gedung baru RSU Kota Tangsel, di Pamulang, Rabu (12/7).

Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangsel, Julham Firdaus dalam tinjauannya tersebut, melihat sudah sejauh mana proses pembangunan gedung tersebut.

Dia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan atas dasar hasil rapat koordinasi (rakor) Komisi IV DPRD Kota Tangsel dengan dinas terkait mengenai laporan proses pembangunan RSU Kota Tangsel.

“Saya menyesuaikan antara laporan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR) tentang pelaksanannya betul tidak sudah dalam proses 25%. Serta memastikan komponen material sesuai dengan perencanaannya secara spesifik bahan dan komponen pengerjaan,” ujarnya.

Julham menerangkan, sampai saat ini dari hasil tinjauan tersebut sudah berjalan sesuai dengan aturan. “Sudah sesuai serta catatan saya kepada kontraktor dan konsultan pengawas agar waktu kerja yang singkat ini harus selesai sesuai 200 hari lebih pengerjaan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, dengan pelaksanaan pengerjaan yang sesuai dengan waktu, dan menghasilkan pengerjaan fisik bangunan yang bagus, maka akan meberikan dampak baik juga bagu masyarakat dalam enikmati fasilitas kesehatan yang dimiliki Kota Tangsel.

“Karena kan fasilitas ini akan dipakai untuk memberikan pelayanan kesehatan masyaraakt, tentu kita inginkan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya.

“Dan saya berharap pembangunan ini dikerjakan sesuai dengan perencanaan. Dan kami akan konsisten dalam pengawasan, karena kita ingin dengan anggarna yang besar ini, menghasuilan bangunanyang baik,” pungkasnya. (dra)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo