TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lionel Messi Berlabuh Di Inter Miami, Klub Milik David Beckham

Oleh: Mg.1
Senin, 17 Juli 2023 | 12:25 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

MIAMI, Lionel Messi telah resmi bermain untuk klub Inter Miami. Ia pun diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru klub milik David Beckham tersebut di DRG PNK Stadium pada Senin (17/7/2023). 

Pada kesempatan tersebut, La Pulga menegaskan bahwa ia berkomitmen di klub dan bertekad membawa timnya menjadi juara di Major Soccer League (MLS). 

"Saya berterima kasih atas kasih sayang yang telah Anda tunjukkan kepada saya. Saya ingin menjadi juara di sini," kata Messi. 

Lionel Messi bukan satu-satunya pemain yang diperkenalkan oleh Inter Miami di hadapan ribuan penggemar. Sergio Busquets juga ikut diumumkan sebagai pemain. 

Bintang Argentina itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya. 

"Saya sangat bersemangat, sangat senang berada di sini, saya semangat sekali. Saya ingin berterima kasih kepada semua manajer, ini spektakuler. Sejak kami tiba, saya ingin berlatih untuk bersaing agar ingin menang dan membantu klub terus berkembang," tambahnya. 

Misi Lionel Messi untuk membawa Inter Miami menjadi juara MLS bisa dibilang tak mudah. Pasalnya, Inter Miami saat ini berada di posisi bawah klasemen dengan raihan 18 poin dari 22 pertandingan. Mereka hanya berhasil menang sebanyak 5 kali. 

Meski begitu, pemain yang berhasil membawa gelar juara dunia untuk Argentina tersebut yakin bahwa ia akan memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan. 

"Secara pribadi tak diragukan lagi bila saya dan rekan-rekan akan memberikan segalanya untuk bersaing dan mulai menang," ucap Messi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo