TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Beragam Model Rambut Pria untuk Merubah Penampilan

Oleh: Mg.1
Senin, 17 Juli 2023 | 12:55 WIB
Model rambut French Crop. Foto : Ist
Model rambut French Crop. Foto : Ist

SERPONG - Tren model rambut pria di tahun 2023 semakin variatif. Tak hanya model rambut pendek, model potongan rambut panjang bagi pria juga menjadi pilihan untuk mengubah penampilan. 

Jika sudah bosan dengan gaya rambut anda yang sekarang, tak ada salahnya mencoba untuk mengubah penampilan dengan gaya rambut yang berbeda. 

Berikut model-model rambut yang bisa kamu pilih untuk mengubah penampilan:

1. French Crop

French crop merupakan model rambut dengan guntingan pendek di bagian belakang dan kedua sisi, serta bagian depannya yang dibiarkan memanjang hingga menutupi kening. Model ini sempat digunakan oleh sejumlah artis. 

2. Buzz Cut

Model rambut ini identik dengan gaya rambut ala tentara. Perawatannua pun cukup mudah, lantaran modelnya yang cukup sederhana. Meski begitu, model rambut ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih tegas. 

3. Comma Hair

Model rambut ini cocok untuk pria dengan rambut sedang atau panjang. Tak hanya sekadar belah tengah, bentuk poni pada model rambut ini harus menyerupai tanda koma dan melengkung ke depan. 

4. Undercut

Model rambut ini memiliki ciri khas dengan cukuran rambut di bagian samping dan belakang yang sama panjang. Pada bagian atasnya, disisakan tebal. Model ini cocok untuk hampir semua bentuk wajah pria. 

5. Mullet

Bagi pria berambut panjang, bisa mencoba model rambut yang satu ini. Mullet berfokus pada potongan panjang di bagian belakang yang gradasi dengan bagian depannya. Untuk poninya, dapat disejajarkan dengan alis. 

6. Slicked Back

Model rambut sticker back cocok untuk kamu yang menyukai penampilan rapih. Model rambut yang pendek ini, ditata klimis ke arah belakang. Kamu perlu menggunakan gel rambut untuk model rambut yang satu ini. 

7. Fringe Haircut

Pria dengan model rambut berponi, bisa memilih model potongan rambut ini. Berbagai model poni bisa dipilih untuk fringe haircut baik lurus seperti french crop atau digunting shaggy agar terlihat lebih berantakan.

8. Taper Cut

Potongan model rambut taper cut, akan menciptakan model rambut yang alami, terkesan berantakan, dan tidak kaku. Taper cut merupakan teknik menggunting rambut hingga mendapatkan potongan rata sehingga tercipta efek garis yang terlihat.

9. Fluffy

Model rambut fluffy cocok untuk kamu yang memiliki rambut tebal dan bergelombang. Untuk mendapatkann model rambut ini, tata rambut ikalmu dan berikan kesan fluffy atau empuk. 

10. Caesar cut 

Sering disebut mirip potongan french crop, model rambut ini memiliki perbedaan pada panjang poninya dan tingkat keekstriman potongannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo