TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hotman Paris Kehilangan Cincin Termurahnya yang Menjadi Kesayangan

Oleh: Mg.1
Senin, 17 Juli 2023 | 13:17 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA, Hotman Paris kehilangan cincin miliknya beberapa waktu lalu saat memasuki mobil dan terjatuh di lobi salah satu mal yang berada di kawasan Jakarta Barat. Cincin tersebut dikatakan yang paling murah di antara koleksinya, namun menjadi kesayangannya. 

"Jadi cincin itu jatuh di depan mall CP (Central Park), itu justru cincin yang hilang yang paling murah, tapi bentuknya antik karena bentuknya mirip terompet," kata Hotman Paris, Senin (17/7/2023).

Hotman Paris kehilangan cincin uniknya pada Kamis (13/7) lalu. Cincin termurah yang dimilikinya itu sudah bersamanya selama 10 tahun lebih. 

Selama ini, Hotman memakai cincin tersebut sebagai penghalang untuk melindungi cincin berlian mahal yang dia pakai. Sebab, cincin berlian tersebut sedikit longgar dan dikhawatirkan olehnya dapat terjatuh. 

"Jadi dulu ini ada satu cincin berlian disini (jari kelingking), tapi agak longgar, jadi cincin terompet itu saya pakai sebagai penghalang, jadi dipakai dua di satu jari," sambungnya.

Berdasarkan rekaman CCTV, cincin milik Hotman Paris yang terjatuh tersebut telah diambil salah satu pengunjung. Ia pun berusaha mengejar Hotman, namun sayang perjuangannya belum membuahkan hasil. 

"Ternyata di CCTV terlihat cincin itu jatuh pada saat saya mau masuk mobil, terus ada tamu lain yang melihat, dia ambil cincinnya, berusaha mengembalikan, tapi saya keburu jalan," ujar Hotman Paris.

Sampai saat ini, Hotman masih menunggu cincin miliknya itu kembali ke tangannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo