TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

PSG Tolak Madrid Bayar Cicil Mbappe

Oleh: Farhan
Kamis, 27 Juli 2023 | 06:45 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PARIS - Paris Saint Germain (PSG) meminta Real Madrid tidak mencicil dalam proses pembelian Kylian Mbappe. 𝘓𝘦 𝘗𝘢𝘳𝘪𝘴𝘪𝘦𝘯-- julukan PSG--yakin Real Madrid bisa mendatangkan top skor Piala Dunia 2022 itu secara kontan.

Diketahui, 𝘓𝘰𝘴 𝘉𝘭𝘢𝘯𝘤𝘰𝘴-- julukan Real Madrid-- tampaknya menjadi tujuan utama Kylian Mbappe setelah kontraknya bersama PSG akan berakhir pada Juni 2024.

Tapi, PSG tentu tidak mau menjual pemain 24 tahun itu begitu saja tanpa mendapatkan keuntungan, sehingga akan menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Sebagai informasi, bursa transfer musim panas 2023 akan ditutup pada 1 September 2023. Di sisi lain, PSG dikabarkan meminta Real Madrid tidak mencicil dalam proses pembelian Mbappe.

Pasalnya, Los Blancos diyakini memiliki uang banyak untuk membeli bintang Timnas Prancis itu. Akan tetapi, Real Madrid paham betul jika Mbappé ingin pindah ke Stadion Santiago Bernabéu.

Sehingga, Real Madrid memilih menunggu agar harga Kylian Mbappe lebih murah dan tidak terburu-buru untuk melayangkan tawaran resmi kepada PSG.

“Real Madrid memiliki uang tunai untuk mengontrak Kylian Mbappé musim panas ini, tetapi mereka bertekad untuk tidak terburu-buru. PSG ingin percaya bahwa hanya masalah waktu sampai Real Madrid memulai negosiasi dengan Paris untuk Mbappé,” tulis laporan Le Parisien, sebagaimana dikutip dari PSG Talk, kemarin.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo