TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Jurtim Cup XIV 2023

Adsya Sambut Tantangan Amal Bakti

Oleh: Redaksi
Senin, 07 Agustus 2023 | 19:07 WIB
Adsya mendapat perlawanan sengit dari Bad Boy.(Foto: Red/tangselpos.id)
Adsya mendapat perlawanan sengit dari Bad Boy.(Foto: Red/tangselpos.id)

PONDOK AREN-Kesebelasan Adsya menyambut tantangan Amal Bakti FC dari Jurang Mangu Barat di Jurtim Cup XIV 2023. Kedua tim bakal berduel di putaran kedua nanti.

Adsya dari Kecamatan Larangan lolos ke putaran kedua setelah melakoni pertarungan sengit melawan Bad Boy FC dari Pondok Aren di Lapangan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel, Senin (7/8) sore.

Adsya FC tampil menurunkan dua legiun asing, Abraham dan Mamas. Mereka ditopang para pemain lokal berpengalaman yaitu, Akbar Eka, Iim Ibrahim, Jabrik, Raka, Edo, Abi, dan Rafly.

Kesebelasan Bad Boy mengandalkan kekuatan lokal. Di antaranya Rafli, Alvian, Nanang, Deni dan Bara. Peluang pertama Adsya didapat di menit pertama. Sepakan Iim Ibrahim ditepis kiper Bad Boy, Rafi.

Dua menit kemudian, gawang Adsya yang terancam. Dua kali kiper Adsya FC, Rafly melakukan penyelamatan dengan dua kali mementahkan dua tendangan para pemain Bad Boy.

Bad Boy kembali mendapat peluang di menit 6. Sepakan keras Jay melenceng ke kanan gawang Adsya. Tak berselang semenit, kesebelasan Adsya mengancam lewat Abraham. Umpan Akbar Eka disambut tendangan first time Abraham. Tapi berhasil ditepis kiper Bad Boy.

Kubu Adsya kembali mengancam di menit 13. Umpan Mamas diteruskan Akbar Eka ke arah Abraham. Namun tandukan Abraham menyentuh bek Bad Boy. Gawang Bad Boy kembali aman.

Di menit 18, Adsya mengganti Abi dengan memasukan Maulana. Di menit 19 tendangan Abraham melenceng setelah memanfaatkan bola liar. Menit 20, Adsya kembali merombak kekuatannya. Iim Ibrahim diganti Arief. 

Gol yang ditunggu-tunggu pendukung Adsya akhirnya lahir di menit 21. Umpan Maulana dari tendangan bebas jatuh di kaki Abraham dan langsung diteruskannya dengan sepakan keras. 1-0 Adsya memimpin.

Kubu Bad Boy melakukan rotasi. Nanang diganti Kiki. Bad Boy terus berupaya menyamakan kedudukan. Namun hingga wasit Asri meniup peluit tanda turun minum, gawang Adsya tetap perawan.

Di babak kedua, Adsya tampil semakin offensif. Pada menit 10, tim dimanajeri Jefri Maung ini mampu menggandakan keunggulannya.

Kemelut di mulut gawang Bad Boy berhasil dimanfaatkan Mamas dengan sontekan kaki kanan dan berbuah gol. Skor berubah 2-0 untuk Adsya.

Serangan sporadis terus dilancarkan Pasukan Jefri Maung. Arief, Abraham maupun Akbar Eka kerap melepaskan tendangan ke gawang Bad Boy. Tapi semuanya jauh dari target.

Bad Boy yang memanfaatkan counter attack, beberapa kali melepaskan tendangan spekulasi. Namun hingga laga usai, tak ada gol yang kembali tercipta.

"Jangan sampai Anda lewatkan laga seru pada Selasa sore. Sparta dari Jakarta Barat ditantang Porba dari Pondok Bahar Karang Tengah," ucap Wahyu Ardiansyah, Komentator Jurtim Cup XIV 2023.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo