TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lady Nayoan Ditemani Rendy Kjaernett Fisioterapi Usai Kecelakaan

Oleh: Mg.1
Jumat, 11 Agustus 2023 | 12:10 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA -  Lady Nayoan menjalani Fisioterapi untuk pertama kali usai mengalami kecelakaan mobil bersama dengan Rendy Kjaernett. Rendy pun terlihat menemani istrinya itu sehabis dari rumah sakit. 

"Hasilnya tadi sudah lebih baik ya. Tadi juga dijelasin kaki kirinya gimana," kata Rendy.

Sementara, Lady Nayoan menjelaskan bahwa ia masih merasa tak enak di beberapa bagian tubuhnya. Ia pun masih akan menjalani beberapa fisioterapi sebagai upaya pemulihan. 

"Ototnya robek, jadi masih ada mungkin 5 terapi lagi. Ini yang pertama," sahut Lady.

Saat ditanya terkait keadaannya, Lady Nayoan menyebut masih merasakan sakit di bagian pinggulnya. Beberapa bagian tubuh seperti lengan kiri dan kaki Lady Nayoan juga masih memar. 

"Yang paling cedera tuh pinggul. Ya belum bisa dibuat berdiri, duduk saja nyeri. Makanya duduk nggak bisa lama. Obat pereda nyerinya saja sampai tiga. Ini tulangnya mesti minum vitamin, nggak bisa hadap kiri ya," jelas Lady Nayoan. 

Lebih lanjut, Rendy Kjaernett mengatakan bahwa Lady Nayoan saat ini belum bisa duduk dalam kurun waktu yang lama. 

Rendy Kjaernett beberapa waktu lalu mengalami kecelakaan saat berada di satu mobil yang sama dengan Lady Nayoan. Untungnya, Lady Nayoan tidak mengalami cedera pada tulangnya imbas kecelakaan tersebut. 

"Luka dalam semua dia. Tapi untungnya nggak ada yang geser. (Lady Nayoan disarankan untuk) lebih banyak latihan pergerakan, exercise 10 menit," kata Rendy. 

Sebelumnya, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett usai mengetahui perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Meski begitu, Lady Nayoan merasa butuh pendamping lantaran dirinya masih belum bisa beraktivitas seperti semula. 

"So far sih memang ditemani ya," ucap Lady.

Rendy Kjaernett pun mengaku khawatir dengan istrinya mengingat kondisinya saat ini. 

"Ya kan memang nggak ke mana-mana juga, di rumah, dirawat di rumah sakit, di rumah ya untungnya saya masih bisa gerak, masih bisa berdiri. Terus takut juga dia kenapa-kenapa, karena dia duduk saja nggak bisa, tiduran juga masih suka nyeri ganti-ganti posisi," tutup Rendy.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo