TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Bantah Mesra dengan Desta, Natasha Rizki: Kita Saling Co-Parenting Saja

Oleh: Mg.1
Sabtu, 19 Agustus 2023 | 10:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Natasha Rizki dan Desta belum lama ini telah resmi bercerai usai membina rumah tangga bersama selama 10 tahun. Tetapi, kedekatan mereka masih menjadi sorotan warganet.

Tak sedikit warganet yang menilai mereka masih mesra dan mendoakan mereka agar rujuk. Meski begitu, Natasha Rizki menyebut bahwa hubungannya dengan Desta tidak sesuai apabila digambarkan dengan kata ‘mesra’. 

"Sama Desta berteman," kata Natasha Rizki beberapa waktu lalu.

Natasha Rizki dan Desta telah resmi bercerai pada 19 Juni 2023 lalu. Perceraian mereka pun tak berlarut-larut dalam drama sehingga tak memakan waktu.

Terkait dengan kedekatannya dengan mantan suami, Natasha Rizki menjelaskan alasan di baliknya. Ia masih menjaga hubungan baik dengan Desta lantaran sama-sama merawat ketiga buah hatinya itu.

"Kita saling co-parenting saja sama anak-anak, jadi nggak ada yang gimana-gimana. Aku kan tetap baik-baik. Kita pastinya gitu sih," tegas Natasha.

Belakangan ini, keduanya menonton live TikTok asisten rumah tangga mereka. Keduanya terlihat saling sapa dengan panggilan sayang mereka sewaktu menikah.

Natasha pun berbincang akrab dengan Desta yang menjelaskan bahwa dirinya sedang berada di rumah dan menonton bola.

Desta juga menceritakan kondisi badannya yang sakit sehabis bermain voli. Maka dari itu, tak sedikit warganet yang berharap bahwa keduanya akan rujuk dan kembali bersama membina rumah tangga.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo