TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mayat Bayi Dibuang dalam Ransel di Cengkareng, Polisi Buru Pelaku

Oleh: Mg.1
Kamis, 31 Agustus 2023 | 13:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Mayat bayi perempuan, ditemukan terbungkus dalam tas ransel di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Tas berwarna merah tersebut ditemukan oleh seseorang di dekat got samping rumahnya.

"Saksi berusaha mengambil tas tersebut dengan tujuan hendak membuang ke tong sampah, namun setelah diangkat, tas tersebut terasa berat hingga saksi tidak jadi membuang tas tersebut. Kemudian saksi lanjut mengantarkan anaknya ke sekolah," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang, Kamis (31/8/2023).

Bayi tersebut ditemukan pada Senin (28/8) lalu. Saksi bersama dengan warga lainnya pun mengecek tas tersebut sepulang dari sekolah.

Mereka pun terkejut saat menemukan bayi dengan jenis kelamin perempuan dalam tas ransel tersebut. 

"Setelah kembali mengantarkan anaknya ke sekolah saksi kembali ke rumah dan bertemu saksi lainnya dan meminta tolong saksi tersebut memeriksa isi tas. Setelah saksi membuka tas tersebut di dalam tas saksi melihat seorang bayi yang belum diketahui identitasnya dan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus itu dan memburu pelaku.

"Bayi perempuan kondisi sudah meninggal dunia. Masih berlangsung penyelidikannya," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo