TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Clara Shinta Mualaf, Hubungan dengan Ibunda Jadi Renggang

Oleh: Mg.1
Kamis, 31 Agustus 2023 | 16:02 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Keputusan untuk mualaf yang dilakukan oleh Clara Shinta, diakui dilakukannya tanpa memberi tahu orang tuanya. Hal tersebut pun membuat hubungan Clara dengan ibunya menjadi renggang.

"Agak renggang jujur. Biasanya dulu mama itu kalau nelepon aku sehari bisa tiga-empat kali kayak orang pacaran bayangin," kata Clara Shinta.

"Tapi sekarang seminggu sekali mungkin, karena bukan akunya nggak sayang sama mama, tapi aku suka kayak mama lagi nelepon itu pas aku pakai hijab, jadi aku sedih gitu aduh lagi pakai hijab gitu," sambungnya.

Sang ibunda baru mengetahui dirinya pindah keyakinan, setelah unggahan foto oleh Clara Shinta yang sedang melaksanakan umrah di tahun ini. 

Clara pun yang kini berhijab, takut membuat sedih ibunya terkait penampilannya saat ini. 

"Kalau di rumah, aku pulangnya malam, jadi mama sudah tidur. Awal-awal sempat kalau mama video call aku buka hijab tapi di toilet. Atau nggak kalau video call, aku majuin gini mukanya doang. Sebenarnya mama sudah tahu aku berhijab, tapi nggak mau bikin mama shock saja," ucapnya.

Bagaimanapun juga, Clara Shinta mengaku akan tetap menyayangi orang tuanya dan anggota keluarganya yang lain meskipun beda keyakinan.

"Buat mama, semuanya, nggak ada yang berubah sama sekali dari Clara, semuanya malah lebih baik, progres aku malah lebih baik, jangan mengira aku jadi lebih buruk, jauh, nggak. Aku tetap sayang keluarga aku," ujarnya.

Clara Shinta diketahui mualaf sejak 2017, ia pun menjelaskan bahwa orang tuanya itu tidak marah ketika mengetahui kabar tersebut, hanya kecewa dengan keputusan yang ia buat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo