TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Karang Taruna Tingkatkan Kualitas Organisasi

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 01 September 2023 | 07:10 WIB
Karang Taruna Kota Tangsel menggelar kegiatan Penguatan Kelembagaan Tahun 2023. Kegiatan itu diikuti oleh puluhan anggota Karang Taruna dari Kecamatan Serpong Utara, Kamis (31/8).(dra)
Karang Taruna Kota Tangsel menggelar kegiatan Penguatan Kelembagaan Tahun 2023. Kegiatan itu diikuti oleh puluhan anggota Karang Taruna dari Kecamatan Serpong Utara, Kamis (31/8).(dra)

SERPONG UTARA-Karang Taruna Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan kegiatan Penguatan Kelembagaan Tahun 2023. Kegiatan itu diikuti oleh puluhan anggota Karang Taruna dari Kecamatan Serpong Utara, Kamis (31/9).

 Narasumber dalam kegiatan ini antara lain Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangsel Ach. Supriyatna, CEO of Ruberman Occasion and Coaching Organizer Dzulfikar Mahmuddan, dan Ketua Karang Taruna Kota Tangsel Fiqri Yanuardi Putra.

 Dalam pelatihan ini, para peserta mendapatkan materi tentang manajemen organisasi, komunikasi, dan kewirausahaan. Mereka juga mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi dengan narasumber dan saling berbagi pengalaman.

 Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tangsel, Mursinah memberikan pemahaman terkait pentingnya peningkatan kualitas organisasi dalam ikut serta membangun daerah.

 Mursinah juga berharap, melalui kegiatan tersebut anggota Karang Taruna dapat memiliki keterampilan dan pengetahuan yang mumpuni untuk bersaing secara individu maupun kelembagaan.

 “Kami ingin Karang Taruna menjadi organisasi yang kuat dan mandiri. Oleh karena itu, kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas anggota Karang Taruna,” ungkapnya.

 Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Fiqri Yanuardi Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas anggota Karang Taruna.

 “Kami sangat berharap melalui kegiatan ini, anggota Karang Taruna dapat menjadi agen perubahan dan pelopor pembangunan di masyarakat,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo