TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cegah Kejahatan Jalanan, Polisi Sisir Serpong & Pagedangan

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 01 September 2023 | 07:05 WIB
Polres Tangsel menggelar kegiatan patroli malam dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan tersebut digelar di wilayah Serpong dan Pagedangan, Rabu (30/8).(dra)
Polres Tangsel menggelar kegiatan patroli malam dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan tersebut digelar di wilayah Serpong dan Pagedangan, Rabu (30/8).(dra)

SERPONG- Satuan Samapta Polres Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Tim Patroli Perintis Presisi (Tim 3P) kembali menggelar patroli malam guna mencegah terjadinya kejahatan, pada Rabu (30/8) malam.

 Kegiatan patroli tersebut digelar di wilayah Serpong dan Pagedangan Kabupaten Tangerang. Dan patroli ini dipimpin oleh Kanit Iptu Wahyu Suwasono diikuti oleh beberapa anggota lainnya.

 Iptu Wahyu mengatakan, tujuan dari patroli ini adalah untuk mengantisipasi kegiatan balap liar, begal, kejahatan jalanan, tawuran, dan peredaran narkoba yang ada di wilayah hukum Polres Tangsel.

 “Kegiatan patroli ini dimulai pukul 22.00 WIB dengan perkuatan 12 personel yang dilengkapi dengan peralatan 6 motor dinas patroli dan senjata laras panjang. Patroli kejahatan jalanan ini meliputi daerah Serpong ke Pagedangan,” ujarnya.

 Dalam patroli tersebut, Tim 3P memberikan imbauan kepada remaja yang sedang nongkrong-nongkrong agar segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan juga memeriksa kendaraan roda 2 mereka guna mengantisipasi balap liar.

 “Ada pemuda yang kami temukan masih nongkrong-nongkrong sampai dini hari, jadi kami berikan imbauan dan kami bubarkan serta kami periksa juga kendaraannya,” ujarnya.

 Wahyu menjelaskan, dengan adanya patroli rutin Operasi Kejahatan Jalan di wilayah rawan gangguan Kamtibmas diharapkan terciptanya rasa aman di lingkungan masyarakat.

 “Tentu kami harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menekan kejahatan jalanan. Dan juga memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo