TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ronaldo Jadi Pemain Terbaik Liga Arab Saudi Agustus 2023

Oleh: Mg.1
Jumat, 01 September 2023 | 14:48 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

RIYADH - Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik di Liga Arab Saudi bulan Agustus 2023. Pesepak bola berusia 38 tahun itu sementara ini menjadi top skor Saudi Pro League.

Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik bulan Agustus, lantaran menyumbang 5 gol dan 2 assist.

"Pencetak gol terbanyak. 5 gol dan 2 assist. Cristiano Ronaldo menjadi pemain terbaik bulan Agustus," tulis akun Saudi Pro League @SPL di Twitter.

Padahal, sebelumnya CR7 mengawali Liga Arab Saudi 2023/2024 dengan buruk. Penyerang Portugal itu hanya bisa melihat klubnya tumbang 0-2 saat berhadapan dengan Al Taawoun.

Namun pada matchday ketiga, Ronaldo menggila di markas Al Fateh. Tak tanggung-tanggung, ia langsung meraih hat-trick dan satu assist. Kemenangan telak pun diraih Al Nassr dengan skor 5-0.

Pada laga Al Nassr melawan Al Shabab, Ronaldo juga menunjukkan taringnya. Ia mencetak brace melalui penalti dan menyumbang satu assist. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Al Nassr 4-0.

Sampai saat ini, peraih 5 Ballon d’Or ini tercatat sudah mengumpulkan lima gol dan membawanya ke puncak daftar pencetak gol di Liga Arab Saudi. Ia berhasil mengalahkan Sadio Mane, Abderrazak Hamdallah, dan Malcom, dengan masing-masih pemain meraih total empat gol.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo