TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Ilham Jayekusuma Jadi Pelatih Sementara Persita

Oleh: Mg.1
Kamis, 07 September 2023 | 13:15 WIB
Ilhan Jaya Kesuma. Foto : Ist
Ilhan Jaya Kesuma. Foto : Ist

TANGERANG – Persita memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan pelatih Luis Edmundo. Pemecatan itu dilakukan seiring hasil buruk yang dituai Persita selama tujuh pertandingan terakhir. Pendekar menelan tujuh kekalahan beruntun.

“Kami percaya bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan perubahan dan segera bangkit untuk kembali ke jalur yang ditargetkan di awal musim. Setelah melakukan evaluasi dan mempertimbangkan beberapa hasil di awal musim ini, kami sepakat untuk menyudahi kerjasama dengan Coach Luis Edmundo dengan kesepakatan bersama,” ujar manajer tim I Nyoman Suryanthara, Kamis (7/9).

“Semua yang berada di Persita ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Coach Luis Edmundo atas semua kerja keras, dedikasi serta komitmen yang telah dia tunjukkan selama menjadi pelatih kepala,” lanjutnya.

Luis Edmundo tiba di pertengahan musim 2022/23 untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Alfredo Vera dan berperan penting dalam membawa Persita finis di posisi ke-9 pada musim lalu

Sejak ditunjuk pada Februari 2023 lalu, Coach Luis sudah menjalani 20 pertandingan bersama Pendekar Cisadane. Ia memiliki rekor 7 kemenangan, 3 hasil imbang dan 10 kekalahan

Untuk menggantikan Luis, Persita menunjuk Pelatih U-20 Ilham Jaya Kesuma memimpin tim utama. Penunjukan itu berlaku untuk sementara dalam mempersiapkan pertandingan lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Klub akan mengumumkan pelatih baru pada waktu yang ditentukan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo