TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

File Misterius di Kasus Penemuan Kerangka Ibu dan Anak, Begini Isinya

Oleh: Mg.1
Senin, 11 September 2023 | 16:07 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Polisi berhasil menemukan file pada laptop di rumah ditemukannya kerangka ibu berinisial GA (64) dan anaknya berinisial DA (38) di kawasan Cinere, Depok. File tersebut berjudul 'To You Whomever'. 

Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, menjelaskan bahwa isi file tersebut berupa curhatan mengenai keluarga mereka. Selain itu, polisi juga menemukan secarik kertas di lokasi kejadian. 

"Nah dari file ini kita bisa membuka lebih besar lagi dan ini merupakan petunjuk yang penting buat kami dan kita padukan dengan surat yang ada di kamar Ibu Grace (korban)," kata Hengki, Senin (11/9/2023).

"Dari kedua surat di kamar maupun yang ada di file ini ternyata ini ada kesamaan walaupun konteksnya berbeda isinya adalah curhat keluhan tentang yang terjadi di keluarga ini," lanjutnya. 

Saat ini, pihak kepolisian masih berusaha mencari tahu apakah curhatan tersebut berdampak pada kematian kedua korban. 

"Nah ini nantinya akan didalami oleh psikologi forensik. Akan didalami kemudian juga hubungan antara keluarga daripada dua orang ini, Ibu Grace dan anaknya dengan keluarga inti nanti akan diteliti oleh psikologi forensik apakah ini yang menjadi motif kemudian mempengaruhi sikap batin sehingga terjadi peristiwa ini kita juga belum tau nanti kalau sudah kita akan mengarah mendalami suatu kesimpulan," jelas Hengki. 

Polisi juga berencana untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lanjutan. Hal ini dilakukan untuk mencari titik terang pada kasus penemuan kerangka ibu dan anak tersebut. 

"Kita masih terus bekerja, tadi pagi kami menerima permohonan lagi dari labfor dan Dokfor untuk melakukan olah TKP kembali untuk memastikan betul bisa dipertanggungjawabkan secara scientific hasil penyelidikan kami terkait peristiwa yang terjadi di Cinere," katanya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo