TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pria Hobi Pakai Gaun Ke Kantor

Oleh: Farhan
Rabu, 13 September 2023 | 09:29 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Berpakaian serba cantik dan anggun tentu identik dengan kaum hawa. Tapi tidak bagi seorang pria di China ini, bernama D-Jiang.

Dia juga hobi berpakaian dan berdandan cantik, layaknya tokoh anime dan kartun perempuan. Pria berusia 36 tahun ini tidak sekadar berpakaian perempuan saat waktu luang. D-Jiang juga mengenakan gaun dan berdandan cantik saat ke kantor.

“Saya senang bisa memķķakai apa yang saya suka. Istri saya bahkan membantu mendandani saya sebelum berangkat ke kantor,” ujar D-Jiang dikutip New People, Minggu (10/9).

Kebiasaan berpakaian serba cantik ini sudah ditekuninya sejak masih kuliah. Kini, D-Jiang memiliki 200 gaun dengan total harga 55.000 dolar AS atau sekitar Rp 843,4 juta.

Dia mengaku harus bersiap didandani dua jam sebelum berangkat ke kantor. Dia juga harus memilih gaun dan tema dandanan yang akan dia pakai.

Mantan programer di sebuah perusahaan besar China ini pun harus menyisihkan waktu satu jam untuk mengurusi rambutnya yang panjang.

“Sangat bersyukur karena istri saya juga senang mendandani saya,” ujarnya.

Kini, D-Jiang juga memberi kebebasan pada karyawan di perusahaan yang dia kelola untuk mengenakan pakaian yang mereka suka. “Berpakaianlah sesuai yang kalian suka,” ajaknya. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo